Kantor Bappeda Riau Dibakar Seseorang karena Kesal Istrinya Masuk Kerja di Hari Libur Imlek

Kantor Bappeda Riau Dibakar Seseorang karena Kesal Istrinya Masuk Kerja di Hari Libur Imlek
Selasa, 01 Februari 2022 17:55 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gara-gara kesal istrinya masuk kerja di hari libur, seorang suami di Pekanbaru, Riau melakukan tindakan nekat dengan membakar Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Riau.

Ia kesal istrinya tetap masuk kerja padahal saat itu sedang libur Imlek. Sang suami selain membakar kantor, ia juga sempat mengancam sekuriti di tempat istrinya bekerja tersebut.Hal itu dilakukan setelah dia tidak menemukan sang istri saat mencarinya di kantor tersebut.

"Istri pelaku ini bekerja di sini (Bappeda Riau). Awalnya, pelaku ingin mencari istrinya di sini, namun tidak ada. Motif lebih lanjutnya akan kita dalami lagi," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi, Selasa (1/2/2022).

Ancam Sekuriti dengan Senjata dan Bakar Sofa

Budi mengatakan, pelaku yang sakit hati pada istrinya lalu memaksa masuk ke kantor Bapedda. Dia membawa senjata tajam dan mengancam sekuriti kantor. Tak hanya itu, pelaku lalu naik ke lantai dua dan membakar sofa.

"Seorang pelaku yang berusaha membakar gedung tersebut dengan cara membakar sofa yang ada di dalam kantor. Saat ini pelaku sudah berhasil diamankan," ujar Kapolresta.

Polisi dalami Kasus

Sebelumnya, Kantor Bappeda Riau mengalami kebakaran, Selasa (1/2/2022) sore,melansir Tribunnews.com.

Sebanyak lima unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api.Api diduga berasal dari sofa yang sengaja dibakar oleh seseorang. Kini pelaku telah ditangkap. Polisi masih mendalami lebih lanjut mengenai kasus pembakaran ini. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa, Pekanbaru
wwwwww