Home > Berita > Umum

Mengulas Spesifikasi Mobil Hyundai Creta

Mengulas Spesifikasi Mobil Hyundai Creta
Senin, 31 Januari 2022 08:46 WIB

Hyundai creta salah satu produk dari hyundai. Sebagai salah satu produsen mobil dengan produk yang kompetitif Hyundai tidak kalah dari sisi fitur. Sebagai contoh salah satu produk terbaiknya yakni Hyundai Creta yang rilis di tahun 2022 ini. Jenis mobil ini termasuk kategori mobil Crossover dengan mesin tanpa Turbo. Jangan begitu harga jual yang ditawarkan pun sangat terjangkau di kisaran harga 273-390 jutaan. Apa saja keunggulan yang dimiliki Hyundai creta berikut ulasannya antara lain:

1. Harga baru

Hara baru untuk hyundai creta yang diproduksi di Indonesia ini mulai dari harga 270 jutaan. Hargabtersebut untuk varian terendah tipe standar. Sedangkan untuk varian tertinggi ditawarkan dikisaran harga  390 jutaan. Dengan beragam fitur yang ditawarkan harga tersebut masih cukup sepadan. Tambah pabrikan dibuat di Indonesia membuat suku cadang pun mudah didapat. Sehingga tidak perlu khawatir untuk membeli jenis mobil Hyundai creta ini.

2. Harga bekas

Untuk harga bekas dari Hyundai creta memang belum tersedia karena mobil ini termasuk keluaran terbaru. Untuk bisa mendapatkan unit harga bekasnya dibutuhkan waktu kurang lebih 1-2 tahun. Sedikit lebih lama karena memang mobil ini masih masuk kategori keluaran terbaru sehingga belum ada bekasnya.

3. Interior

Hyundai creta memiliki kamera dibagian tengah sebagai sensor smart sense. Fungsinya adalah untuk menghindari pengendara dari Miss Operation control. Untuk bagian kemudi kamu bisa atur secara telescopic ataupun tilt. Untuk dibagian kemudian terdapat fitur navigasi seperti pembaca marka jalan. Panel spedometer juga sudah digital mulai dari tipe eco hingga sport. Fitur wireles charging adalah salah satu fitur premium yang dimiliki untuk pengisian baterai smartphone. Dilengkapi juga dengan port USB di bagian depan. Serta terdapat panel Panoramic Sunroof.

4. Eksterior

Dari sisi eksterior untuk bagian grill depan itu terlihat garang. Dari sisi lampunya pun juga unik karena sudah menggunakan lampu DRL sehingga memberi kesan seperti seolah bisa berkedip. Untuk lampu utama sudah menggunakan lampu halogen jadi sejenis LED projector. Dari sisi velg mobil yang digunakan sudah menggunakan ring 17. Untuk tipe tertinggi velg yang digunakan jenis two tone. Delngkapi juga dengan sensor parkir untuk memudahkan saat melakukan parkir.

5. Sistem transmisi

Sistem transmisi yang digunakan Hyundai creta tersedia dari manual hingga otomatis. Makanan tapi dengan fitur yang dimiliki pengendara yang baru belajar sekalipun akan terbantu. Dengan kapasitas mesin 1500cc tanpa Turbo mampu mencapai kecepatan maksimal di 93 HP dan torsinya 115 PS. Mesin 4 silinder ini juga mampu bermanuver di jalan perkotaan hingga perbukitan. Sistem transaksi mobil ini juga sudah 6 percepatan.

6. Sistem keamanan

Hyundai creta dari sisi keamanan mumpuni karena bagian roda depan dan belakang sudah menggunakan sistem pengereman cakram. Untuk dual airbag juga sudah dilengkapi di bagian depan. Selain itu juga safe belt yang tersedia bisa diatur tinggi dan rendahnya.

7. Fitur

Keunggulan dari sandai kereta ini memiliki varian yang bisa di custom dari sisi warna. Varian tersebut diberi nama Hyundai creta trend. Kamu bisa memilih bagian atap menggunakan warna apa atau mungkin kombinasi 2 warna pada bagian body mobil. Hyundai smart set dan koneksi pada smartphone membuat unit mobil ini menjadi premium.

Itulah beberapa ulasan mengenai spesifikasi mobil Hyundai creta pabrikan Indonesia. Kamu bisa mendapatkan unit mobil tersebut dengan langsung ke gerai atau melalui agen terdekat di kota kamu. ***

Kategori : Umum
wwwwww