Home > Berita > Umum

Taat Bayar Tagihan Listrik, Pemkab Kuansing Terima Penghargaan dari PLN

Taat Bayar Tagihan Listrik, Pemkab Kuansing Terima Penghargaan dari PLN
Selasa, 18 Januari 2022 19:15 WIB

TELUK KUANTAN, POTRETNEWS.com — Dinilai taat dalam melakukan pembayaran tagihan listrik, PT PLN (Persero) berikan penghargaan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Hal itu benarkan oleh Manager PLN UP3 Rengat Beny Indra Praja yang diwakili Manager Bagian Niaga dan Pemasaran Tino Lala saat di konfirmasi awak media melalui sellulernya, Selasa (18/01/2022).

“Iya, Senin kemarin (17/01/2022) kami penyerahan penghargaan sekaligus silaturahmi dengan pak Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby,” ujar Tino Lala yang juga merupakan mantan Manager PLN ULP Taluk Kuantan itu.

Dimana perhargaan ini diberikan sebagai apresiasi kepada Pemda Kuansing yang melakukan pembayaran rekening listrik tepat waktu. “Alhamdulillah selama 2021 selalu bayar setiap bulannya,” ujar Tino Lala.

“Ini juga merupakan sebagai ucapan terimakasih dan penghargaan kami kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi atas komitmen dan konsistennya dalam pembayaran tagihan listrik tepat waktu,” terang Tino Lala, yang selama menjabat Manager PLN ULP Taluk Kuantan dikenal dekat dengan masyarakat itu.

Sementara itu, Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM juga membenarkan bahwa dirinya telah menerima langsung penghargaan dari PT PLN (Persero) UP3 Rengat yang diwakili Manager Bagian Niaga dan Pemasaran, Tino Lala dan didampingi langsung Manajer PLN ULP Taluk Kuantan David Ericson Sibarani.

“Iya, ini juga bagian dari sinergi kita Pemda Kuansing dengan pihak PLN. Ke depan, hal ini akan terus kita jaga dan tingkatkan demi membangun dan memajukan Kabupaten Kuantan Singingi, serta mensejahterakan masyarakat sehingga terwujudnya Kuansing yang Bermarwah nantinya,” ujar Suhardiman Amby.

Menurut Suhardiman Amby, Pemda Kuansing harus mampu menjadi role model bagi masyarakat dalam melakukan pembayaran tagihan listrik, karena hal ini juga masuk ke PAD Kabupaten Kuantan Singingi.

“Jadi tidak ada ruginya kita membayar tagihan listrik yang kita pakai selama ini, karena semakin cepat kita membayar tagihan listrik itu tentu akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah dan berkontribusi dalam memajukan perekonomian daerah terutama pada masa sulit seperti sekarang ini,” kata Suhardiman Amby. ***

Kategori : Umum, Kuansing
wwwwww