Home > Berita > Sport

Sempat Vakum Belasan Tahun, Andespal FC Muncul di Turnamen Sepak Bola Piala PSKB Bengkalis

Sempat Vakum Belasan Tahun, Andespal FC Muncul di Turnamen Sepak Bola Piala PSKB Bengkalis
Sabtu, 15 Januari 2022 10:22 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kesebelasan Anak Desa Palkun Football Club (Andespal FC) yang sempat vakum selama belasan tahun, kembali uji skill dengan mengikuti Open Turnamen PSKB Cup 1 yang telah dibuka pada Senin, 10 Januari 2022 kemarin.

Klub kebanggaan Desa Palkun, Andespal FC hari ini, (15/01/2022) di partai pertama yang bermula pukul 14.00 WIB akan berlaga melawan tim kesebelasan Desa Berancah, Kecamatan Bantan bertempat di lapangan Sepak Bola PSKD, Kelapapati Darat.

Kepada pemain, Kepala Desa Palkun, Samsul berpesan, "Saya ingin adik-adik bermain lepas tanpa ada beban namun tetap mengedepankan sportivitas dan maksimalkan kemampuan diri, kompak bermain dalam tim serta awali dengan niat dan do'a," pesannya di hadapan atlet yang mayoritas wajah baru di scuad ini.

Meskipun tidak membebani para pemain Andespal FC dengan target, Kades Samsul yang sekaligus Team Manager Andespal FC berharap kesebelasannya tetap berkembang dari hari ke hari.

"Tapi kita semua tentu ingin hasil yang maksimal, sekali lagi kita tidak mempersulit adik-adik dalam berlaga, biar mereka enjoy dalam bermain setelah lama tidak berlaga," katanya Sabtu, (15/01/2022) pagi ini melalui rilis yang dikirimkan di WAG Mitra DPC AJOI Bengkalis.

Di tempat terpisah, Ketua Karang Taruma Desa Palkun, Sofian sangat mengapresiasi semagat dari adik-adik untuk bertanding,

"Saya sangat mengapresiasi semagat adik-adik untuk bertanding di laga Open Turnamen PSKB Cup 1 ini. Kedepannya, kita akan terus membimbing dan memfasilitasi adik-adik kita ini untuk terus berlatih supaya mendapatkan teknik bermain, pengalaman sehingga bisa bermain lebih baik," janji Ketua KT, Sofyan. ***

Kategori : Sport, Bengkalis
wwwwww