Home > Berita > Umum

Gara-gara Istri Terpeleset, Suami Nekat Hancurkan Trotoar di Pusat Kota

Gara-gara Istri Terpeleset, Suami Nekat Hancurkan Trotoar di Pusat Kota
Rabu, 10 November 2021 09:15 WIB

JAKARTA, POTRETNEWS.com — Karena tak terima sang istri jatuh dan terpeleset, seorang suami nekat menghancurkan trotoar di Jalan Dr. Soetomo, Ambon, Maluku. Aksi sang suami kemudian tertangkap kamera seorang warga yang sedang berada di sekitar kawasan tersebut.

Video tersebut kemudian viral di berbagai platform media sosial seperti Facebook dan Whatsapp sejak Selasa (9/11/2021) siang, melansir Kompas.com.

Dalam video berdurasi 30 detik itu terlihat seorang bapak yang menggunakan jaket berwarna cokelat dan celana jeans. Masih menggunakan helm di kepalanya dan membawa tas selempang, ia datang dengan membawa palu yang berukuran kira-kira 5 kilogram.

"Beta pung bini jatuh, dong mau tanggung jawab beta pung bini? Beta kasi ancor (Istri saya jauh. Kalian mau tannggung jawab atas istri saya? Saya hacurkan," ujarnya sebelum menghancurkan trotoar tersebut.

Pria dalam video tersebut pun tanpa ragu langsung menghancurkan trototar dan kemudian berlalu. Aksi sang suami tersebut ternyata mendapat dukungan dari sang perekam video. Tak hanya itu, ia pun mendapat simpati dari pada warganet usai video aksi nekatnya itu beredar di media sosial.

Permasalahan mengenai trotoar licin di Kota Ambon sebenarnya telah terjadi sejak beberapa bulan lalu. Seperti dikutip dari Kompas.id pada bulan Maret 2021 lalu, permukaan trotoar di beberapa jalan utama di kota Ambon dipasang ubin berpermukaan licin sehingga membahayakan para pejalan kaki. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww