Home > Berita > Umum

Pura-Pura Jadi Hantu, Wanita Muda Ini Tewas Ditembak Warga yang Ketakutan

Pura-Pura Jadi Hantu, Wanita Muda Ini Tewas Ditembak Warga yang Ketakutan
Senin, 25 Oktober 2021 12:57 WIB

POTRETNEWS.com — Niat hati hanya main-main saja, wanita ini malah berakhir tragis Ia tewas ditembak oleh tetangganya yang mengira ia adalah sosok hantu. Padahal yang disangkakan hantu tersebut hanyalah wanita biasa berusia 20 tahun.

Ia selama ini memang diketahui berkeliaran di jalanan dengan berpakaian jubah putih dan kerudung. Korban berpakaian seperti sosok yang memang menjadi ketakutan warga setempat. Namun, ia kemudian menemui ajalnya setelah seseorang yang disebut ketakutan menembak korban

Begini Kronologinya

Seorang wanita dilaporkan ditembak mati setelah berpakaian sebagai hantu untuk menakuti tetangganya. Korban tak dikenal, dikatakan berusia antara 20 dan 25 tahun. Dia berkeliaran di jalan-jalan di Naucalpan de Juarez, Meksiko, mengenakan gaun putih dan kerudung.

The Sun pada Jumat (22/10/2021), mewartakan wanita itu mengenakan pakaian menakutkan itu untuk menakut-nakuti penduduk di lingkungan San Miguel Doram pada 15 Oktober. Wanita itu berpakaian sebagai "Wanita Menangis:, yang dikenal sebagai 'La Llorona' di Amerika Latin, hantu yang dikatakan berjalan-jalan meratapi kematian anak-anaknya.

Menurut cerita rakyat, sosok menakutkan berjalan di bumi dalam keputusasaan, setelah menenggelamkan kedua anaknya di sungai.Hal itu dilakukannya dalam kemarahan setelah melihat suaminya dengan wanita lain. Penduduk setempat mengatakan mereka melihat hantu wanita berkeliaran di daerah itu pada 15 Oktober, sambil berteriak "ay mis hijos" yang berarti "oh anak-anakku", melansir Tribunnews.com.

Seorang warga memfilmkan kejenakaan wanita itu, beberapa saat sebelum dia dilaporkan ditembak mati dengan beberapa peluru oleh tetangga yang ketakutan. Menurut laporan lokal, penembak yang ketakutan melarikan diri setelah melepaskan tembakan ke arah wanita itu.

Polisi Kota belum mengungkapkan identitas korban, dan tidak ada penangkapan yang dilaporkan sehubungan dengan penembakan itu. Otoritas negara bagian dilaporkan meluncurkan penyelidikan atas insiden mengejutkan tersebut. Itu datang saat ribuan orang bersiap untuk perayaan Hari Orang Mati di seluruh Meksiko dan Halloween.

Video Wanita Menangis telah dibagikan di media sosial, serta gambar mengerikan yang diduga menunjukkan korban. Di Meksiko, kisah menakutkan sering diceritakan kepada anak-anak untuk mendorong mereka agar tidak berkeliaran setelah gelap. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww