Awalnya Mengintip Mandi, Pria di Siak tak Tahan Lalu Perkosa dan Bunuh Wanita Tetangganya

Awalnya Mengintip Mandi, Pria di Siak tak Tahan Lalu Perkosa dan Bunuh Wanita Tetangganya
Kamis, 21 Oktober 2021 14:37 WIB

SIAK, POTRETNEWS.com — Gadis muda yang sedang mandi tega diperkosa dan dibunuh oleh pemuda (R) di Siak, Riau. Pemuda itu awalnya hanya berniat mengintip, namun ia mengaku terangsang hingga tak bisa mengontrol nafsu birahinya. Dikutip dari Poskota Sumut, Pelaku juga tak tanggung-tanggung nekat menguras harta benda korban sampai habis.

Peristiwa berawal saat pengawai honorer Samsat Kabupaten Siak, Riau, berinisial NY (25) mandi di kosannya. Pelaku langsung melihat korban yang sedang mandi dari atas. Karena tidak tahan dengan birahinya, R pun turun ke rumah korban. Dia pun langsung mendatangi korban yang sedang mandi. Korban pun terkejut melihat kedatangan pria yang tidak lain adalah tetangganya itu.

Dari keterangan R yang berbadan tambun, saat kejadian dia sedang berada di kos. Kemudian dia mendengar suara orang mandi dari tetangganya yakni di kos NY. Kosan keduanya bersebelahan dan plafon mereka menyatu. Sudah yakin kalau yang mandi adalah NY, R kemudian memanjat dinding rumahnya dan bergerak ke plafon dan menuju kamar mandi korban.

"Pelaku memaksa korban keluar dari kamar mandi dengan menarik korban secara paksa dan mengarahkan pisau yang sudah dipersiapkan oleh R," terang AKP Alvin.

Namun, gadis itu melakukan perlawanan. Pria yang memiliki postur tinggi 155 centimeter ini membenturkan kepala korban ke dinding. Dia juga mencekik korban hingga lemas dan diperkirakan sudah tidak bernyawa.

"Kemudian pelaku memerkosa korban. Setelah memastikan korban sudah tidak bernyawa, kemudian pelaku pun mengambil harta benda milik korban. Kita jerat dengan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana subsider Pasal 338 KUHPidana tentang pembunuhan," kata Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung. (18/10/2021), melansir Poskota.co.id.

Korban ditemukan meninggal di dalam kontrakanya pada 16 Oktober 2021 dengan kondisi bersimbah darah. Selain itu, harta benda berupa kendaraan, perhiasan uang milik NY juga hilang. Penyidik dari Polres Kampar dan Polsek Tualang pun melakukan oleh TKP dan memeriksa empat tetangga korban salah satunya adalah R.

Sebelumnya, peristiwa memilukan juga dialami oleh NU, gadis 18 tahun berasal dari Halmahera Tengah. NU kabarnya disekap dan diperkosa oleh 12 pria, hingga akhirnya seminggu kemudian meninggal duna.Dalam keterangan, NU disekap sehari semalam, hingga merasa ketakutan saat bercerita mengenai kejadian yang sebenarnya.

"Adik kami disekap kurang lebih sehari semalam. setelah diperkosa, adik kami tidak bisa berjalan, sakit yang luar biasa dirasakan dan ketakutan utk bercerita kejadian sebenarnya," tulisnya.

Seminggu setelah kejadian, organ intim NU alami pembengkakan dan bernanah hingga akhirnya korban meninggal dunia.

"Seminggu setelah kejadian, organ intim bengkak dan bernanah dan sudah sulit berbicara, akhirnya dirujuk ke RSUD Ternate, dan kemaren adik kami menghembuskan nafas terakhir,"

Saat dilakukan pelacakan, teridentifikasi pelaku pertama yang tak lain merupakan pacar korban sendiri

"Dari jejak digital pada HP adik kami, mulailah dilakukan pelacakan. Teridentifikasi pelaku pertama (pacar). Lgsg ditangkap dilokasi kerja. Dari pelaku pertama ini kemudian muncul 3 pelaku lainnya. Ke empat pelaku sudah ditangkap dan ditahan di Polres Halteng,"

Pihak keluarga pun kini berusaha untuk menyerahkannya kepada polisi, dan berharap agar pihak yang berwajib bisa bertindak tegas. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Siak
wwwwww