Tingkatan Investasi Daerah, Bupati Kampar Lakukan Kunker ke Kabupaten Sleman.

Tingkatan Investasi Daerah, Bupati Kampar Lakukan Kunker ke Kabupaten Sleman.
Selasa, 19 Oktober 2021 20:08 WIB

JOGJAKARTA, POTRETNEWS.com — Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH.MH, beserta rombongan, melakukan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Sleman guna berbagi informasi terkait peningkatan investasi di daerah Kabupaten Kampar.

Rombongan Bupati Kampar dan para OPD yang diterima langsung oleh Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo di Kantor Bupati Sleman tersebut berlangsung akrab dan hangat, Selasa (19/10)

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kampar berterima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Sleman, " saya ucapkan terima kasih karena kami sudah diterima dengan baik disini, saya berharap nantinya kepala OPD yang hadir disini bisa sharing informasi dengan para kepala OPD terkait untuk peningkatan investasi di Kabupaten Kampar" harap Catur.

Sementara itu Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo  mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Kampar, semoga dengan berbagi informasi nantinya, bisa lebih meningkatkan investasi di Kabupaten masing-masing.

Pada kunjungan tersebut, Bupati Sleman juga berkesempatan mengajak Bupati Kampar mengikuti kegiatan pelantikan pengurus dewan pimpinan cabang forum pemberdayaan perempuan Indonesia (DPC-FPPI)Kabupaten Sleman.(advetorial). ***

Kategori : Pemerintahan, Kampar
wwwwww