Home > Berita > Umum

Tubuh Penambang Timah yang Diterkam Buaya Ditemukan, Kondisinya Mengenaskan

Tubuh Penambang Timah yang Diterkam Buaya Ditemukan, Kondisinya Mengenaskan

Gambar hanya ilustrasi/INTERNET

Kamis, 14 Oktober 2021 16:51 WIB

BANGKA, POTRETNEWS.com — Ardiansyah alias Punggul, penambang yang diterkam buaya di aliran Sungai Melandut Dusun Sinar Gunung Desa Riau Kecamatan Riausilip Kabupaten Bangka ditemukan tim SAR gabungan, Kamis (14/10/2021).

Korban ditemukan dalam kondisi sudah tewas dengan kondisi tangan kanan putus dan sejumlah luka gigitan bahu dan badan.

"Benar sudah kita temukan setelah dilakukan penyisiran di aliran Sunga korban ditemukan sudah meninggal dengan tangan satu lepas dan luka gigitan di badan," kata Kepala SAR Bangka Belitung Fazli, melansir tribunnews.com .

Menurut Fazli Tim SAR gabungan bersama masyarakat melakuakan penyisiran aliran sungai sejak pagi hari. Setelah menyisir sekitar 2 kilometer tim SAR melihat sosok tersangkut di semak pinggir Sungai.

Kemudian didekati dan dipastikan adalah Punggul warga yang hilang diterkam buaya Rabu (13/10/2021) sore kemarin. Selanjutnya jenazah dengan kondisi tangan satu putus dan luka gigitan di sejumlah tubuh.

Jenazah kemudian dievakuasi kedarat dan dilarikan ke RS Eko Maulana Ali Kecermatan Belinyu. "Korban sudah kita temukan dan telah dievakuasi ke rumah sakit selanjutnya akan dilakukan penarikan personil dari lokasi," pungkas Fazli. ***

Editor:
Wahyu Abdillah

Kategori : Umum
wwwwww