Seorang Pria di Sumut Bakar Rumahnya Sendiri, Diduga Depresi Ditinggal Istri dan Anak

Seorang Pria di Sumut Bakar Rumahnya Sendiri, Diduga Depresi Ditinggal Istri dan Anak
Jum'at, 08 Oktober 2021 09:25 WIB

BATU BARA, POTRETNEWS.com — Diduga depresi akibat ditinggal istri dan anaknya, seorang pria berinisial AP (21) di Desa Suka Jaya, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, nekat membakar rumahnya sendiri. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Batu Bara, AKP Ikhwan Lubis. Pelaku membakar isi rumahnya menggunakan korek dan gas.

“Mengaku depresi dan stress akibat tidak terima ditinggal oleh istri dan anaknya kemudian pelaku mencoba membakar rumahnya sendiri,” ujar Ikhwan pada Kamis (7/10/2021), melansir kabarmedan.com.

Membakar barang-barang seperti kipas angin, kasur dan sofa, peristiwa tersebut akhirnya diketahui oleh tetangga pelaku sehingga api dapat dipadamkan dan tidak menjalar lebih luas.

“Tetangga yang melihat langsung melaporkan kejadian tersebut kepada istrinya yang juga langsung membuat laporan ke Polsek Labuhan Ruku di hari yang sama,” tuturnya.

Atas perbuatannya, AP terancam dikenakan pasal 187 ayat 1 KUHP tentang tindak pidana yang dengan sengaja menimbulkan kebakaran dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara. [KM-06]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww