Home > Berita > Umum

Kelakar Kakwarcab Warnai Pelantikan Satgas Pramuka Peduli, Pusdiklat, dan Pusinfo Bengkalis Masa Bakti 2020-2021

Kelakar Kakwarcab Warnai Pelantikan Satgas Pramuka Peduli, Pusdiklat, dan Pusinfo Bengkalis Masa Bakti 2020-2021

Kak Muspiandi memandu pembacaan doa saat acara pelantikan, Kamis 4 September 2021 kemarin.

Senin, 06 September 2021 08:22 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bertempat di Kantor Kwartir Cabang (Kwarcab) 0404 Gerakan Pramuka Bengkalis, Ketua Kwarcab Bengkalis melantik kakak-kakak pengurus Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kepramukaan, Pusat Informasi dan Protokol serta Satuan Tugas Pramuka Peduli Kwarcab Bengkalis masa bakti 2020-2025 pada Sabtu, 4 September 2021 pagi kemarin.

Saat memberikan sambutannya, Kakwarcab Kak H Bustami HY yang saat ini Sekda Bengkalis membaca nama-nama pengurus yang terlampir dalam Keputusan Nomor 14, 15 dan Nomor 17 tahun 2021 untuk bisa kenal satu persatu. Dalam kesempatan itu beliau beberapa kali berkelakar, misalnya nama Kak Adri yang juga nama anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Dedi Mardona bukan Maradona sepakbola, Kak Evy yang hanya 3 huruf. Hal ini dilakukan beliau untuk bisa mengenal bagi kakak-kakak yang belum dikenalnya dan lebih kenal jika beliau telah mengenalnya.

"Mulai hari, kakak-kakak sudah dapat beraktivitas paling tidak menyusun rencana kerja meski dalam situasi serba terbatas saat ini. Dengan segala keterbatasan tidak menyurutkan pengabdian kita di Pramuka. Jayalah Pramuka Jayalah Indonesia, Salam Pramuka," kata Kak Bustami di akhir sambutannya dengan komando Tepuk Pramuka dan dilakukan seluruh hadirin di tempat acara yang beralamat di Jalan Assalam, Kelapapati Darat Desa Kelapapati tersebut.

Dalam acara ini juga dilakukan pengumuman pemenang lomba video pendek yang berisi ucapan Selamat Hari Pramuka Ke-60 tahun 2021 serta penyerahan hadiah. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww