Istri di Rokan Hulu yang Bunuh Suami Sempat Selimuti Korban dan Cerita ke Anak-Anak

Istri di Rokan Hulu yang Bunuh Suami Sempat Selimuti Korban dan Cerita ke Anak-Anak

Ilustrasi/INTERNET

Senin, 06 September 2021 06:14 WIB

ROKAN HULU, POTRETNEWS.com — Lantaran tak tahan sering dianiaya dan dituduh selingkuh, M nekat membacok suaminya Bastian (40), Jumat (3/9/2021). Peristiwa itu terjadi setelah keduanya terlibat cekcok di rumah mereka di Desa Puoraya, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau.

Menurut polisi, cekcok, M langsung mengambil sebilah parang yang diduga telah disiapkan di kamar. Setelah itu, M menyerang Bastian. Korban sempat mencoba merebut parang itu. Namun, parang tersebut terlepas dan diambil lagi oleh M.

”Pelaku mengambil parang yang berada di dinding yang semula sudah disiapkan," kata Paur Humas Polres Rohul Aipda Mardiono Pasda saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Sabtu (4/9/2021).

Tutupi selimut dan ceritakan ke anak
Setelah korban tewas, M sempat menutupi tubuh suaminya itu dengan selimut yang ada di kamar. ”Pelaku kemudian menutupi jasad korban dengan menggunakan selimut," tambah. Kemudian pelaku pergi ke kamar anak-anaknya dan menceritakan apa yang telah dialaminya. Saat itu pelaku mengaku sempat membersihkan TKP dan barang bukti.

Namun adik pelaku berinisiatif melaporkan kasus itu ke polisi. ”Adik pelaku bersama abang iparnya pergi melapor ke Polsek Tandun. Pada pukul 13.10 WIB, Kapolsek Tandun AKP S Sinaga datang ke lokasi kejadian. Saat itu pelaku M langsung diamankan," kata Mardiono, melansir kompas.com .

Mengaku sakit hati
Mardiono mengatakan, dari pengakuan M, Bastian sering menganiaya dan mengintimidasi. Rasa sakit hati M pun memuncak setelah Bastian memergokinya sedang chatting dengan pria lain di Facebook. Setelah itu, Bastian membawanya ke lokasi proyek tempat Bastian bekerja.

Di sana, menurut polisi, Bastian mencoba memperlakukan M di hadapan rekan-rekannya. Bastian yang bekerja menjadi buruh banguna itu juga sempat mengancam akan membacok kaki korban. Saat ini, M masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Rokan Hulu. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Rohul
wwwwww