Gusdurian Riau Terima Bantuan 1 Ton Beras dari Paguyuban Tionghoa

Gusdurian Riau Terima Bantuan 1 Ton Beras dari Paguyuban Tionghoa

Serah terima beras dari Yayasan Buddha Tzu Chi melalui PSMTI Riau kepada Gusdurian Riau, Rabu (1/8/2021) di Sekretariat PSMTI.

Rabu, 01 September 2021 17:50 WIB
Rachdinal

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau memberikan donasi berupa beras sebanyak satu ton kepada komunitas pengagum pemikiran Kiai Haji Abdurrahman Wahid (Gusdurian).

Paguyuban Tionghoa itu memberikan bantuannya, karena jaringan Gusdurian Riau-Kepri melakukan aksi penggalangan donasi untuk membantu warga di Kota Pekanbaru yang terdampak Covid-19.

”Kita berharap Gusdurian berkontribusi yang lebih luas untuk dapat membantu masyarakat di Riau khususnya Kota Pekanbaru dalam menghadapi pandemi Covid-19,” kata Sekretaris PSMTI Riau, Toni Sasanasurya kepada potretnews.com, Rabu (1/8/2021). Toni mengatakan bahwa beras yang diberikan kepada Gusdurian Riau itu, mereka terima dari Yayasan Buddha Tzu Chi.

”Beras sebanyak 1000 kg ini, kami terima dari Yayasan Buddha Tzu Chi untuk diserahkan kepada Posko Gusdurian Peduli Riau-Kepri. Semoga bermanfaat,” ujarnya.

Sedangkan Koordinator Posko Gusdurian Peduli Riau-Kepri, Ary Sandi mengatakan bahwa pihaknya sangat berterimakasih atas partisipasi dan dukungan dari PSMTI karena telah memberikan donasi berupa 1000 kg beras tersebut.

”Kita sangat berterima kasih karena PSMTI telah berpartisipasi dan mendukung program yang diusung oleh Gusdurian Riau-Kepri dalam membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Riau, terkhusus di Kota Pekanbaru,” kata Ary Sandi.

Ia berujar, Gusdurian dalam melakukan aksi penggalangan donasi ini mengusung tema “Segenggam Beras, Sejangkauan Tangan”.

”Jika tidak ada kendala, bantuan ini akan disalurkan pada hari Jum’at (3/9),”. Adapun alamat Posko Gusdurian Peduli ini berada di Jalan Eka Tunggal Ujung, Nomor 05, Sidomulyo Barat, Tampan, Kota Pekanbaru. ”Kita open donasi. Bagi pihak yang ingin menyalurkan bantuan untuk kaum duafa dan masyarakat yang terdampak Covid,-18 bisa melalui posko Gusdurian, dan bisa langsung datang ke kantor kami,” pungkasnya. ***

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww