Yuswan Effendi, Wartawan Bengkalis yang Ramah Itu Berpulang

Yuswan Effendi, Wartawan Bengkalis yang Ramah Itu Berpulang

Almarhum Yuswan Effendi (kiri) semasa hidupnya foto bersama Sekretaris PWI Kabupaten Bengkalis saat kunjungan ke PWI Provinsi Riau di Pekanbaru.

Minggu, 29 Agustus 2021 19:50 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Innalilahi Wainnailaihi Rojiun. Keluarga besar jurnalis di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau pada Ahad, 29 Agustus 2021 pukul 16.35 WIB kehilangan seorang Yuswan Effendi tokoh media di kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan.

Jurnalis media Suaraaktual.co ini menghembuskan nafas terakhirnya di rumah orangtuanya di Dusun Kampung Parit Desa Pangkalan Batang Barat Bengkalis.

Almarhum Yuswan Effendi (52 tahun) yang akrab disapa Iwan menyusul Neli, sang istri yang telah kembali ke hadirat Allah SWT pada Sabtu (28/8/2021) semalam.

Almarhum anak dari almarhum M Yusuf, TU SMPN 2 Bengkalis ini meninggalkan 2 orang putra dan 2 putri merupakan penasehat di Forum Wartawan Bengkalis (FORWALIS) yang baru saja terbentuk atas idenya bersama beberapa rekan seprofesi.

"Beliau baik, ramah sebagai orang tua buat kami. Kalau ketemu nga banyak cerita orangnya. Kita kenal udah lama, ada sekitar enam sampai tujuh tahun. Beliau baru aktif di PWI sekitar tiga tahun ini. Kita mewakili dari teman-teman PWI kehilangan atas sosok beliau yang selama ini kami anggap sebagai orang tua. Kami dari PWI Kabupaten Bengkalis turut berduka atas wafatnya Bang Yuswan. Semoga beliau ditempatkan di sisi Allah SWT," kata Sekretaris PWI, Adi Putra yang akrab disapa Putra kepada potretnews.com Ahad (29/8/2021) malam. ***

Kategori : Bengkalis, Umum
wwwwww