Baru 15 Menit Masuk Kamar Penginapan Ditemani Wanita, Seorang Pria Ditemukan Sudah tak Sadarkan Diri

Baru 15 Menit Masuk Kamar Penginapan Ditemani Wanita, Seorang Pria Ditemukan Sudah tak Sadarkan Diri
Jum'at, 27 Agustus 2021 14:40 WIB

SEMARANG, POTRETNEWS.com — Baru check in 15 menit di losmen seorang pria ditemukan tergelatak tak sadarkan diri. Penemuan mayat tersebut terungkap setelah teriakan minta tolong terdengar dari kamar nomor 9 losmen Jalan Damaran, Kauman, Semarang Tengah, Senin (23/8/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

Teriakan itu berasal dari suara Rini (42) warga Kaliwungu, Kendal. Ia berteriak setelah teman prianya bernama Raswan (59) tahun tergeletak tak sadarkan diri. Raswan tercatat sebagai warga Simongan, Ngemplak Simongan, Semarang Barat. Rini mengaku, bertemu korban di depan losmen. Korban meminta dipijat dan dikerok punggungnya.

"Belum lama masuk kamar sudah langsung jatuh," ujarnya.

Ternyata Raswan menghembuskan nafas terakhir. Korban ditemukan hanya mengenakan celana pendek dan bertelanjang dada.

"Iya baru check in 15 menit tau-tau teman wanitanya keluar minta tolong," terang penjaga losmen Sugi Triyanto (47), melansir Tribunnews.com.

Ia menuturkan, korban check in kamar pukul 10.00 bersama seorang wanita. Selepas itu mereka masuk ke kamar nomor 9 lantai dua.

"Selepas wanita itu minta tolong, saya periksa korban di kamar tersebut yang sudah kondisi tidur telentang di atas ranjang dengan kondisi tak sadarkan diri," bebernya.

Kapolsek Semarang Tengah Kompol Gali Atmaja mengatakan diduga korban meninggal dunia lantaran serangan jantung. Tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Hasil tes Covid-19 juga negatif.

"Mayat langsung dibawa keluarga untuk dimakamkan," imbuhnya.

Tim Inafis Polrestabes Semarang juga berada di lokasi kejadian untuk memeriksa kondisi korban. Pihak keluarga sudah dihubungi oleh kepolisian dan menyatakan kematian korban sebagai musibah. Jasad korban lalu dibawa ke rumah duka menggunakan ambulance Relawan Semarang.***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww