Home > Berita > Umum

4 Model Baju Puppy Terlaris di Tahun 2021

4 Model Baju Puppy Terlaris di Tahun 2021
Minggu, 22 Agustus 2021 13:51 WIB

Saat ini dunia fashion online banyak diminati oleh masyarakat. Meskipun sedang dilanda pandemi, dan tidak bisa pergi bebas mencari baju ke mall. Tetapi kita bisa membeli baju atau atasan di online store. Banyaknya model yang bermunculan saat ini membuat para designer membuat kualitas yang lebih bagus lagi, agar tidak kehilangan customer dan pelanggan tetapnya.

Adanya brand puppy, membantu para pembeli menemukan atasan dengan kualitas yang bagus dan nyaman untuk digunakan. Toko dari brand tersebut bernama Puppy Indonesia, yang menjual beragam produk piyama dengan beraneka ragam model. Bahan yang digunakan untuk piyama lainnya juga bermacam-macam, ada bahan satin, bahan katun, dan bahan sutera. Ada beberapa kelebihan dari bahan yang digunakan.

Untuk yang berbahan katun, teksturnya sangat lembut, beratnya ringan dipakai, serta nyaman dikulit. Bahan katun yang digunakan pada toko ini, berasal dari serat kapas yang alami, sehingga kita bisa mendapatkan sirkulasi udara yang maksimal dari pori-pori katun yang lebar. Kita tidak perlu takut jika kegerahan saat tidur, karena bahan katun ini bisa menyerap keringat agar kualitas tidur lebih nyenyak dan dingin.

Model Baju Puppy

Beda halnya dengan bahan satin, bisa digunakan untuk orang yang memiliki kulit sensitif. Bahannya licin, dan dingin ketika digunakan. Lembut dan licin di kulit, sangat cocok bagi yang senang modelnya membentuk tubuh. Selanjutnya bahan sutera teksturnya juga licin, sangat halus dan ringan untuk digunakan, dan juga dingin serta nyaman untuk kulit. Semua bahan yang digunakan pastinya nyaman untuk digunakan semalaman. Ada beberapa baju puppy yang lagi hits saat ini, yaitu:

Dress Pijama Stripe Sleepwear Wanita.

Dress ini sangat cantik sekali, warnanya yang cerah membuat kita lebih segar saat menggunakannya. Menggunakan bahan jersey yang sangat lembut untuk dipakai, adem serta tidak mudah kusut. Ada 5 ukuran yang tersedia, mulai dari ukuran S, XL, XXL, L dan M. Design nya sangat comfy, sehingga bisa kita mix and match untuk berpergian keluar rumah. Harganya cukup murah untuk piyama dengan model trendy ini, cukup Rp. 116.000.

Short Sleeve Short Pants Sleepwear Set.

One set ini cukup nyaman digunakan, apalagi bagi kalian yang banyak mengerjakan pekerjaan rumah. Sebba dengan menggunakan one set ini, kita bisa bebas bergerak dan mudah melakukan aktivitas apapun. One set tersebut menggunakan celana pendek untuk bawahannya. Material bahan yang digunakan adalah katun jersey, jika kita menggunakannya sangat dingin dan nyaman dikulit. Tidak berat dan bahannya lembut. Ada  3 ukuran yang bisa kita pilih, yaitu size M, S dan L. Harganya standar untuk one set yaitu Rp. 79.000.

Piyama Short Sleeve Long Pants Set.

Kaos pendek dengan bawahan panjang menambah daftar piyama terhits milik puppy. Banyak yang menyukai model one set tersebut, karena sangat nyaman untuk tidur, dan juga bisa digunakan saat siang hari. Bahannya katun yang membuat kita tetap nyaman untuk memakainya. Hanya tersedia ukuran S pada model one set ini. Harganya sekitar Rp. 131.960.

Butterfly Sleepwear.

Model dress ini sangat lucu sehingga bisa kita pakai untuk keluar rumah. Warnanya peach sangat cocok bagi kalian yang girly. Dengan bahan katun, semakin membuat tidur lebih nyenyak. Motif dalam satu dress ada 2,  sehingga memberi kesan kita menggunakan kaos dan rok. Harganya cukup mahal namun sebanding dengan kualitas, yaitu sekitar Rp. 175.600.

Inilah beberapa referensi baju yang lagi hits di Puppy. Masih banyak model lainnya di toko Puppy Indonesia yang bisa kita cek dalam online store.

Kategori : Umum
wwwwww