Legislator DPRD Riau Ajak Warga Dapilnya di Indragiri Hilir Wujudkan Cita-Cita Proklamasi

Legislator DPRD Riau Ajak Warga Dapilnya di Indragiri Hilir Wujudkan Cita-Cita Proklamasi
Selasa, 17 Agustus 2021 19:03 WIB
Muhammad Yusuf

TEMBILAHAN HULU, POTRETNEWS.com — Anggota DPRD Provinsi Riau Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dari Dapil Inhil Ustad DR Suhaidi SAg, MAg, menjadi inspektur upacara di Pondok Pindidikan Agama Islam Jilussalamah Al-Islami di Parit 5 Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Selasa, 17 Agustus, 20121.

Dalam sambutannya, Ustad Suhaidi mengatakan, tahun ini Negara Kesatuan Republik Indonesia ( RI) menyambut kemerdekaan yang ke 76. Untuk itu, marilah kita isi kemerdekaan ini dengan membangun jiwa dan raga anak bangsa.

"Bangunlah jiwanya, bangunlah badannya. Dua hal tersebut harus kita lakukan beriringan, agar generasi kedepan, tidak hanya handal secara fisik, tapi juga memiliki Imtag sehingga cita- cita proklamasi bisa diwujudkan," jelas Suhaidi yang pernah jadi Dosen Filsafat di STAI Auliaurrasyidin tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Ustad Suhaidi mengucapkan terimakasih yang tinggi kepada masyarakat yang telah menyumbang harta benda mereka untuk pembangunan Pondok Pendidikan Agama Islam Jilussalamah Al- Islami ini.

Alhamdulillah, sekarang bisa kita lihat telah selesai pembangunan rumah untuk guru yang ke 5 dan 6. Selain itu pembangunan gedung untuk santri dengan volume 250 x 20 meter juga sudah rampung. semua ini tentu berkat bantuan dari donator yang peduli dengan dunia pendidikan," jelasnya

Dalam kesempatan itu Ustad Suhaidi juga mengapresiasi Ketua Pembangunan Afrizal dan Ketua Yayasan Muhammad Rudiansyah yang telah bertukus lumus hingga pembangunan bisa berjalan seperti sekarang ini.

"Saya pribadi memberikan apresiasi yang tinggi kepada mereka berdua. Semoga apa yang mereka lakukan menjadi amal jariah, dan mampu melahirkan SDM yang berkualitas bagi kemajuan Inhil kedepan," ujarnya. ( Suf) ***

Kategori : Pemerintahan, Inhil
wwwwww