Sedang Dirias Jelang Pernikahan, Pengantin Wanita Mendadak Pingsan Lalu Meninggal

Sedang Dirias Jelang Pernikahan, Pengantin Wanita Mendadak Pingsan Lalu Meninggal
Minggu, 01 Agustus 2021 08:34 WIB

KUPANG, POTRETNEWS.com — Seorang pengantin wanita di Desa Pariti, Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) meninggal dunia di hari pernikahannya. Pengantin perempuan bernama Norliana Yosita Lau (31), meninggal saat dirias menjelang acara pernikahan. Norliana yang berprofesi sebagai guru akan menikah dengan seorang pria bernama Muhammad Cholid.

Kapolsek Sulamu Ipda Deff Wee saat dikonfirmasi sejumlah wartawan Sabtu (31/7/2021) malam, membenarkan kejadian itu.Deff menuturkan, kejadian bermula saat berlangsung peminangan di rumah mempelai wanita pada Sabtu sekitar pukul 10.00 Wita.Acara peminangan akan dilanjutkan dengan acara ijab kabul dan akad nikah. Namun, saat Norliana sedang dirias, perempuan itu jatuh dan pingsan. Keluarga lalu menghubungi tenaga medis di Puskesmas Pariti, Kabupaten Kupang, untuk mendapat perawatan.

"Setelah petugas medis dari Puskesmas Pariti ke rumah Nurliana, didapati sudah tidak bernyawa lagi," ujar Deff.

Deff menyebut, keluarga belum yakin kalau Nurliana meninggal dunia. Untuk memastikan kondisinya, keluarga membawa Norliana ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Naibonat, Kabupaten Kupang.

"Hasil diagnosa dokter dari RSUD Naibonat Norliana sudah meninggal, karena serangan jantung," ujar Jeff, melansir Tribunnews.com.

Sekitar pukul 20.00 Wita, jenazah Nurliana pun dibawa kembali ke rumah di Desa Pariti untuk disemayamkan. Kedatangan jenazah Norliana disambut isak tangis calon suami dan kerabat serta warga.

"Mereka tidak menduga Norliana akan meninggal saat hari bahagia di pernikahannya," kata dia. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa
wwwwww