Kesal Disuruh Memasak Ikan, Istri Siram Suami Pakai Minyak Goreng Panas

Kesal Disuruh Memasak Ikan, Istri Siram Suami Pakai Minyak Goreng Panas

Ilustrasi

Minggu, 01 Agustus 2021 10:40 WIB

BIMA, POTRETNEWS.com — Wanita ini terpaksa berurusan dengan pihak berwajib. Dia ditangkap setelah menyiram suaminya sendiri,Anwar (50) dengan minyak goreng panas. Kini, RS (40), warga Desa Dean, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat sudah diamankan. RS ditangkap, setelah keluarga korban yang tak terima dengan kejadian itu langsung membuat laporan polisi. Polisi yang mendapat laporan itu langsung mendatangi lokasi kejadian dan menangkap pelaku.

"Tidak lama mendapat laporan tersebut, anggota langsung turun ke TKP sekaligus mengamankan pelaku.

Kemudian digiring ke Mako Polres Bima,” kata Kapolsek Madapangga Iptu Ruslan dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com. Saat ini, RS masih diperiksa polisi untuk mengetahui motifnya melakukan perbuatan tersebut kepada suaminya.

Kronologi kejadian

Diceritakan Ruslan, kejadian berawal saat Anwar meminta istrinya untuk menggorengkan ikan. Dengan rasa kesal, pelaku lalu pergi ke dapur untuk menggoreng ikan. Tak lama kemudian, pelaku datang menghampiri sang suami sambil membawa wajan berisi minyak goreng panas lalu menyiramkannya ke tubuh korban. Saat itu, korban sedang berbaring menunggu waktu makan sore.

“Berdasarkan keterangan anak kandung korban, pemicu peristiwa tersebut gara-gara korban meminta supaya pelaku goreng ikan. Saat korban baring, pelaku tiba-tiba datang menyemburkan minyak goreng ke suaminya," ujarnya, melansir Tribunnews.com.

Tetangga yang mengetahui kejadian itu langsung membawa korban ke Puskesmas Madapangga untuk mendapat pertolongan medis. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww