Home > Berita > Riau

Erick Oktavianda Resmi Duduki Kursi Kabag Umum Sekretariat DPRD Riau

Erick Oktavianda Resmi Duduki Kursi Kabag Umum Sekretariat DPRD Riau

Pelantikan Erick Oktavianda sebagai Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat DPRD Riau oleh Sekretaris DPRD Riau Muflihun, Selasa (27/7/2021).

Rabu, 28 Juli 2021 11:18 WIB
Rachdinal

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat DPRD Riau berganti. Erick Oktavianda resmi dilantik oleh Sekretaris DPRD Riau Muflihun menggantikan posisi Tengku Aznom, sebagai Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat DPRD Riau, Selasa (27/7/2021).

Pelantikan Erick dihadiri pihak terbatas pihak internal sekretariat DPRD Riau dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Erick Oktavianda diharapkan mampu menjalankan tugas sebagai pelayanan pimpinan dan anggota DPRD Riau dengan baik. Sekretaris DPRD Riau, Muflihun yang membacakan amanat Gubernur Riau mengatakan, pelantikan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat.

"Oleh karena aparat yang baru dilantik harus mampu meningkatkan kinerja bagi pelayanan masyarakat oleh Pemprov Riau," kata Muflihun, melansir Tribunnews.com.

Muflihun juga mengingatkan, kondisi saat ini di mana seluruh masyarakat tengah berjuang menghadapi pandemi Covid-19, karena itu program kerja Pemerintah Provinsi Riau harus fokus pada penanganan dan penyelesaian masalah tersebut.

"Kita tentu juga bertugas memberikan pelayanan terbaik terutama kepada tugas pimpinan dan anggota DPRD Riau," terangnya.

Sekwan berharap, pejabat yang baru dapat menyesuaikan diri sebagai pelayanan pimpinan dan aggota dewan serta tugas aparatur sipil negara dibawah kepemimpinan Gubernur Riau.

"Saya tak mau lagi kita menimbulkan kisruh hubungan sebagai pelayanan pimpinan dan anggota dewan, serta tanggungjawab dengan pimpinan daerah dalam hal ini Gubernur Riau,"ujarnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Riau, Pemerintahan
wwwwww