Dengar Keluhan Warga, Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman Sidak ke RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi

Dengar Keluhan Warga, Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman Sidak ke RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi
Kamis, 22 Juli 2021 17:37 WIB
Widya Paramitha

BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Mendengar keluhan masyarakat ada masalah pelayanan kesehatan di RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi, Wakil Bupati langsung mendatangi rumah sakit tersebut.

"Ada mendengar kabar dari warga, pelayanan bermasalah di rumah sakit dan menindaklanjutinya, langsung datang, "ujar Wakil Bupati H. Sulaiman SS, MH, saat melakukan sidak ke RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi, Kamis (22/7/2021).

Kata Wabup H. Sulaiman, banyak keluhan agar RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi memperbaiki pelayanan, coba hati nuraninya saat ini yang harus diutamakan sisi kemanusiaan. Di media sosial RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi banyak keluhan dari masyarakat, disitulah saya marah.

Sebut H. Sulaiman, pak Bupati juga menekankan bahwa kita semua harus siap melayani, melayani, dan melayani. Jika ini benar dijalankan, inshaAllah akan menjadi ladang amal ibadah kita. Menurutnya budaya salam, senyum, sapa, sopan, dan santun harus terus dilakukan. Mengingat semua petugas pada hakekatnya adalah pelayan masyarakat.

Banyak bukti nyata, saya berharap tak boleh seperti itu lagi," kata Wabup H. Sulaiman dihadapan dirut dan dokter RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi.

Saat melakukan sidak, terlihat juga salah satu pegawai di RSUD yang terlambat hadir. Sudah jam berapa ini, kenapa datang jam 9. Saya saja datang awal, dan lama saya nunggu di luar. Saya minta kepada seluruh perawat, dokter dan pegawai RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi jagan lagi terulang. Mana inovasi kalian, coba bangkitkan semangat lagi.

Minta dirut agar perawat di ingatkan, beri teguran. Perawat dan bidan. Saya sudah lama di rumah sakit ini, ada perawat terlambat.Jagan sampai terulang. Saya minta laporan, rumah sakit kita termasuk jelek. Kenapa tidak ada inovasi. Kalau bisa rumah sakit ini menjadi contoh kepada masyarakat. Saya minta pelayanan harus maksimal. ***

Kategori : Pemerintahan, Rohil
wwwwww