Saksikan Pemotongan Hewan Kurban, Bupati Rokan Hilir Minta Wartawan Beri Info Mendidik ke Masyarakat

Saksikan Pemotongan Hewan Kurban, Bupati Rokan Hilir Minta Wartawan Beri Info Mendidik ke Masyarakat
Selasa, 20 Juli 2021 17:28 WIB
Widya Paramitha

BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong- H Sulaiman menyaksikan pemotongan hewan kurban yang diperuntukkan bagi awak media, Selasa (20/7/2021).

Pemotongan hewan kurban yang diberikan Bupati tersebut dilaksanakan di eks Kantor Kejari Rohil, Jalan Pahlawan, Bagansiapiapi, tepatnya di depan Bank Riau Kepri.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa meski di masa pandemi yang melanda saat ini, masyarakat Kabupaten Rohil masih bisa melaksanakan Salat Idul Adha berjamaah.

Pemberian satu ekor hewan qurban kepada rekan-rekan media ini lanjutnya, merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah kepada insan pers yang selama ini turut serta dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Bupati meminta kepada seluruh awak media yang ada di Kabupaten Rohil agar senantiasa bersama-sama membangun Rohil ke depannya dan memberikan informasi yang mendidik masyarakat.

"Mari kita tingkatkan semangat berkurban dan solidaritas di masa pandemi ini, mudah-mudahan kurban ini membawa berkah bagi kita semua," cakapnya.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah saya juga mengucapkan selamat hari raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin,"tambah Bupati.

Sementara itu salah satu perwakilan awak media, Dahrin menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Bupati dan Wakil Bupati kepada rekan-rekan media yang ada di Rohil.

Dahrin menerangkan bahwa, pemberian hewan qurban kepada insan pers ini merupakan perdana dilakukan Pemda Rohil.

"Kami sangat berterimakasih atas qurban yang diberikan Pak Bupati karena baru pertama kali ini wartawan mendapat kurban seperti ini,"sebutnya.

Selaku media dan sebagai ungkapan terimakasih lanjutnya, ke depan, para insan pers akan memberikan dukungan dalam memberitakan setiap kegiatan pemerintahan daerah agar dapat diketahui masyarakat luas.

"Kami doakan bapak selalu dalam lindungan Allah dan berjaya dalam membangun Rohil ke depannya. Apa yang bapak berikan semoga menjadi berkah dari Allah,"pungkasnya. (rls) ***

Kategori : Pemerintahan, Rohil
wwwwww