Drone Dikerahkan Cari Warga Ujungbatu Rokan Hulu yang Hilang saat Ziarah di Hutan Wilayah Limapuluhkota Sumbar

Drone Dikerahkan Cari Warga Ujungbatu Rokan Hulu yang Hilang saat Ziarah di Hutan Wilayah Limapuluhkota Sumbar

Pencarian warga Riau yang hilang di Limapuluh Kota. [dok. Pos SAR Limapuluh Kota]

Selasa, 20 Juli 2021 15:36 WIB

LIMAPULUH KOTA, POTRETNEWS.com — Tim SAR masih melakukan pencarian terhadap Hasnadi (30), warga Riau yang hilang di hutan Talang Maua, Kecamatan Mungka, Limapuluh Kota. Pencarian ini memasuki hari kelima.

“Pencariaan hari ke lima ini tim masih penyisiran di area lokasi yang telah di ploting,” kata Pos SAR Limapuluh Kota, Selasa (20/7/2021), melansir Langgam.id.

Pencarian masih dilakukan dengan membagi petugas menjadi beberapa tim. Salah satu tim sudah berada di puncak bukit yang jadi lokasi hilangnya Hasnadi.

Tim SAR juga melakukan pantauan lewat udara untuk melacak keberadaan pria terserbut. “Dan penyisiran udara dilakukan dengan drone,” lanjut Pos SAR Limapuluh Kota.

Diberitakan sebelumnya, Hasnadi hilang di Kecamatan Mungka, Limapuluh Kota sejak Kamis (15/7/2021). Sebelum dilaporkan hilang, Hasnadi berniat menjenguk orang tuanya sakit di Talang Maua. Setelah itu, warga Ujung Batu, Riau itu pamit untuk berziarah. Makam yang jadi lokasi ziarah itu ditempuh dengan melewati hutan. Namun hingga sore dia tidak kembali pulang sehingga kejadian itu dilaporkan pihak keluarga ke petugas. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa
wwwwww