Sekuriti Mal Pekanbaru Tewas Diduga Korban Tabrak Lari Mobil Brio Warna Putih

Sekuriti Mal Pekanbaru Tewas Diduga Korban Tabrak Lari Mobil Brio Warna Putih
Senin, 19 Juli 2021 18:33 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang lelakiyang diketahui bekerja sebagai security sebuah mal di Pekanbarumenjadi korban tewas akibat tabrak lari pengendara mobil Brio warna putih. Korban bernama Agustiar (42), bekerja sebagai sekuriti di Mal Pekanbaru.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di ruas Jalan Hangtuah, Kota Pekanbaru. Priaini, diduga jadi korban tabrak lari dari satu unit mobil merk Brio warna putih. Peristiwa terjadi pada Ahad (18/7/2021) malam kemarin, sekira pukul 22.40 WIB. Saat itu, korban tengah berkendara dengan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BM 2182 JA di Jalan Hangtuah, dari arah timur ke barat. Dari arah sebaliknya, datang mobil Brio warna putih, yang saat di depan masjid Nurul Yaqin, mengambil jalur kanan dengan tujuan mendahului kendaraan di depannya.

"Namun saat mendahului dan berada di lajur arah berlawanan, mobil Brio bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai korban," kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu Prihantoro, Senin (19/7/2021), melansir Tribunnews.com.

Akibat kejadian ini disebutkan Angga, korban mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Arifin Achmad. Sementara mobil Brio yang menabrak korban dipaparkan Angga, lari dari lokasi. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww