Mabuk Parah Usai Pesta Miras, Pemuda Ini Bikin Onar dan Hampir Sembelih Tiga Warga

Mabuk Parah Usai Pesta Miras, Pemuda Ini Bikin Onar dan Hampir Sembelih Tiga Warga

Candra (29), terduga pelaku penganiayaan dengan pisau pada 3 warga Dusun Dawuhan, Desa Podorejo, Kecamatan Sumbergempol Tulungagung, Jawa Timur.

Selasa, 13 Juli 2021 17:33 WIB

TULUNGAGUNG, POTRETNEWS.com — Pemuda ini mabuk parah hingga hampir membunuh tiga warga, kelakuannya berujung kegeraman warga. Warga beramai-ramai menangkap dan menghajar Candra (29), warga Dusun Dawuhan, Desa Podorejo, Kecamatan Sumbergempol, Tulungagung, Senin (12/7/2021) sekitar pukul 20.30 WIB. Bahkan karena kesal, warga mengikat Candra di pagar. Warga geram dengan ulah Candra, karena nyaris menewaskan tiga orang.

"Tiga orang nyaris disembelih sama dia," ucap seorang warga, SP saat ditemui Selasa (13/7/2021) pagi, melansir Tribunnews.com.

Menurut SP, saat itu Candra pulang sudah dalam keadaan mabuk usai mengonsumsi minuman beralkohol bersama teman-temannya. Ia kemudian memanggil seorang perempuan bernama Nunik (20). Candra langsung merangkul Nunik dan menggoreskan pisau dapur ke lehernya.

"Korban ini lalu teriak-teriak minta tolong, mengundang warga lainnya untuk menolong," sambung SP.

Efendi (25) yang keluar berusaha menolong Nunik. Namun Candra berbalik menyerangnya dengan pisau dapur, dan berusaha menyayat lehernya. Efendi pun berteriak minta tolong, lalu datang Nur Aini (47), seorang laki-laki berusaha menolong Efendi.

"Candra ganti menyerang Pak Nur yang datang dengan pisau di tangannya," ungkap SP.

Serangan Candra mengenai telak di leher Nur hingga membuatnya terluka parah. Melihat kejadian itu warga beramai-ramai menangkap Candra dan menghajarnya. Sementara Nur segera dilarikan di RSUD Iskak Tulungagung. Karena lukanya cukup parah, Nur harus menjalani operasi. Beruntung senjata tajam di tangan Candra tidak sampai mengenai saluran vital di bagian lehernya. Dua korban lainnya, Nunik dan Efendi mengalami luka sayat di bagian leher.

"Terduga pelaku diserahkan warga ke polisi. Saat ini sedang ditahan di Polsek Sumbergempol," terang Kasubag Humas Polres Tulungagung, Iptu Tri Sakti Saiful Hidayat. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww