Janda Satu Anak Ditemukan Tewas dalam Kondisi Setengah Bugil, sejak Suaminya Meninggal Korban Banyak Kenalan di Medsos

Janda Satu Anak Ditemukan Tewas dalam Kondisi Setengah Bugil, sejak Suaminya Meninggal Korban Banyak Kenalan di Medsos

Ilustrasi penemuan mayat perempuan di kamar.

Minggu, 11 Juli 2021 15:54 WIB

GRESIK, POTRETNEWS.com — Seorang janda ditemukan tewas dalam kamarnya. Pada bagian kepalanya terdapat luka dan ditutupi selimut. Janda tersebut adalah Erni Kristiana (36). Korban yang diduga korban pembunuhan ini hanya mengenakan daster warna biru bersimbah darah. Warga RT 04/RW 02, Dusun Bringkang, Desa Bringkang ini ditemukan tidak bernyawa pada Jumat (9/7/2021) siang sekira pukul 11.00 Wib, melansir Tribunnews.com.

Suwaib (55) Ketua RT setempat saat dikonfirmasi membenarkan bahwa korban mengalami luka di bagian kepala. Dia yang mengevakuasi korban ke dalam kantong jenazah melihat korban dalam kondisi setengah telanjang.

"Jadi dasternya dari perut sampai atas seperti buka baju. Tidak pakai celana. Setengah telanjang," terang Suwaib.

Bra milik korban berada di dekat almari dalam kondisi terlipat. Korban pun tengkurap menghadap kiri di lantai.

"Bagian kepala keluar darah ditutup selimut. Saya lihat sudah ada belatungnya," tambahnya.

Misteri tewasnya janda dengan anak satu ini semakin mengerucut. Pasalnya, handphone korban hilang di lokasi kejadian. Sedangkan anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar berada di rumah saudaranya yang ada di Sidoarjo. Kepergian Erni dengan cara yang tidak wajar ini membuat Sriati keponakan korban menjadi geram.

Pasalnya, dia mengecek email dan facebook korban sudah tidak bisa diakses. Korban memang dikenal mudah bergaul, dan tidak jaim. Sriati sendiri menduga pelaku merupakan orang dekat korban.

"Dugaan awal saya pelaku ini orang dekat korban. Setelah suami meninggal banyak kenalan di inbok (messenger) facebooknya," terangnya.

Hubungan Sriati dengan korban masih memiliki hubungan saudara. Suami korban yang telah meninggal dua bulan lalu adalah saudara Sriati. Kini, anak korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar menjadi sebatang kara. Korban telah dimakamkan di Sidoarjo. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww