”Pusaka” Kakek 65 Tahun Mendadak seperti Ditusuk Jarum, Rupanya Digigit Ular Piton yang Muncul dari Dalam Lubang Toilet Rumahnya

”Pusaka” Kakek 65 Tahun Mendadak seperti Ditusuk Jarum, Rupanya Digigit Ular Piton yang Muncul dari Dalam Lubang Toilet Rumahnya
Sabtu, 10 Juli 2021 22:06 WIB

GRAZ, POTRETNEWS.com — Sebuah peristiwa mengerikan menimpa seorang kakek. Begitu dia duduk di toilet, pria itu merasa seperti ditusuk jarum. Saat dia melihat ke bawah, ternyata kemaluannya digigit oleh seekor ular. Menurut Daily Mail, pria berusia 65 tahun dari kota Graz, Austria, digigit ular saat duduk di toilet sekitar pukul 6 pagi pada 5 Juli di apartemennya.

Polisi setempat mengatakan, pria itu baru saja duduk dan merasa seperti ada jarum yang dimasukkan ke penisnya. Saat berdiri, orang ini menemukan seekor ular piton albino sepanjang 1,5 meter sedang menatapnya. Pria berusia 65 tahun itu langsung menelepon polisi, yang kemudian datang bersama seorang ahli reptil setempat.

Ular piton itu kemudian langsung dikeluarkan dari toilet. Sementara itu, korban dibawa ke rumah sakit untuk perawatan luka di lokasi sensitif. Dokter mengatakan, untungnya bagi manusia bahwa ular piton ini adalah spesies yang tidak berbisa. Namun, risiko infeksi masih sangat tinggi karena ular piton keluar dari toilet.

Ular piton tersebut ternyata adalah peliharaan tetangga korban. Pakar reptil Werner Stangl mengatakan, ular piton itu tidak bermasalah dan dicuci sebelum dikembalikan ke tetangganya. Polisi mengatakan, pemilik ular piton albino menyimpan total 11 ular piton dan seekor tokek di apartemen tersebut.

Orang ini menyimpan "hewan peliharaan" di kandang dan laci khusus. Dia tidak menyadari ular piton albino telah melarikan diri dari kandang sampai polisi mengembalikannya. Polisi mengatakan pemilik ular piton telah diadili karena kecerobohan melukai tubuh orang lain. Tidak jelas apakah pemuda itu telah didakwa atau tidak.

Kejadian serupa juga terjadi menimpa seorang remaja berusia 18 tahun dari Kota Nonthaburi, Thailand. Dia sampai harus dilarikan ke rumah sakit setelah digigit ular piton dan kehilangan banyak darah.

Menurut Daily Star, insiden langka itu terjadi ketika Siraphop duduk di toilet di rumahnya. Tidak lama setelah duduk, Siraphop merasakan sakit yang tajam di bagian bawah tubuhnya. Pemuda itu menundukkan kepalanya dan melihat seekor ular piton menyambar penisnya.

Gigitan ular piton yang kuat menyebabkan darah mengalir ke seluruh toilet. Remaja 15 tahun ini harus dilarikan ke rumah sakit karena kehilangan banyak darah setelah alat vitalnya digigit ular piton di toilet.

Siraphop menjerit kesakitan, berlari keluar dari kamar mandi dengan celana yang terlepas. Siraphop dan ibunya pergi ke rumah sakit Bang Yai di dekat rumah untuk mendapatkan pertolongan pertama. Dokter memberikan 3 jahitan di ujung penis untuk menghentikan pendarahan dan mencuci bekas gigitan dengan antiseptik.

Siraphop mengatakan, “Ular piton itu tidak besar tetapi kekuatan gigitannya sangat kuat. Semoga saya bisa cepat pulih.” Ketika penangkap ular tiba di rumah berlantai dua tersebut, mereka menemukan ular piton masih meringkuk di toilet. Mereka menggunakan alat khusus untuk menangkap piton itu. Piton itu diperkirakan memiliki panjang sekitar 1,5 meter.

Hewan tersebut kemudian dilepaskan kembali ke alam liar tak lama setelah itu. Ibu Siraphop, Sutapath, mengatakan dia ngeri dengan apa yang terjadi. Remaja 15 tahun ini harus dilarikan ke rumah sakit karena kehilangan banyak darah setelah alat vitalnya digigit ular piton di toilet.

”Saya tidak tahu bagaimana ular piton itu bisa masuk ke rumah. Mungkin melalui saluran pembuangan yang menghubungkan ke toilet. “Untungnya itu hanya ular piton yang tidak berbahaya. Jika itu king cobra, dia sudah dalam bahaya," kata Sutapath, melansir tribunnews.com .

”Dia mengatakan bahwa saat dia pergi ke toilet, dia takut. Ia masih dirawat di rumah sakit. Terima kasih kepada para relawan yang datang untuk membawa ular piton itu pergi,” ujarnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa
wwwwww