Pelakor Nyaris Renggut Nyawa Istri Sah dengan Cara Ditabrak Pakai Mobil hingga Terpelanting

Pelakor Nyaris Renggut Nyawa Istri Sah dengan Cara Ditabrak Pakai Mobil hingga Terpelanting

Ilustrasi/INTERNET

Kamis, 08 Juli 2021 18:44 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sungguh sangat bernyali pelakor (perebut laki orang, red) ini. Tak hanya merebut suami orang, tetapi ia juga mau merenggut nyawa istri sah. Adalah perempuan bernama Titik istri sah dari suami yang direbut pelakor. Nyawa Titik nyaris hilang karena terpelanting ditabrak pelakor pakai mobil.

Titik adalah istri sah dari Kapolsek Mijek, Kota Semarang Kompol Ady Pratikto yang nyaris tewas tertabrak mobil itu. Pengemudinya adalah V, yang diduga selingkuhan suaminya. Saat itu V berusaha kabur setelah kepergok Titik berduaan dengan Kompol Ady. Titik menceritakan, suaminya baru keluar dari mobil Innova yang sebelumnya sempat bergoyang-goyang.

”Mungkin kaget ketakutan karena saya halangi mobilnya, wanita itu tancap gas mobilnya. Saya mau ditabrak terus saya lompat ke kap mobil dan akhirnya terpelanting ke samping. Kalau jatuhnya di depan mungkin saya mati," terang Titik.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari tayangan CNN berita Trans TV, kasus bermula saat istri sah dari Kompol Ady Pratikto, yakni Titik curiga dengan gelagat suaminya yang disebut mengalami perubahan. Alhasil, Titik kemudian mengikuti mobil suaminya selama seharian, pada Sabtu (3/7/2021). Mobil sang suami kemudian terlihat berhenti di Rest Area Tol Semarang.

Makin penasaran, Titik pun menghampiri mobil suaminya, namun ternyata kosong tak ada penumpang. Setelah dua jam mengamati satu per satu mobil yang terparkir, Titik terperanjat kaget. Titik yang tengah bersembunyi di bawah pohon syok melihat suaminya turun dari mobil Innova milik orang lain. Mobil itu bahkan sebelumnya terlihat bergoyang berulang kali.

”Saya cari lihat satu per satu mobil di rest area, dan tiba-tiba ternyata suami saya malah turun dari Innova yang diparkir di depannya. Dan saya perhatikan lama, mobil itu goyang-goyang," ujar Titik, dilansir TribunnewsBogor.com dari CNN Trans TV. Begitu melihat suaminya turun dari mobil, Titik langsung mencoba mendatangi wanita yang ditemui suaminya. Namun, wanita yang berinisial V itu nampak ketakutan. "Pelakornya V, " imbuh Titik.

Wanita yang diduga pelakor itu langsung tancap gas kabur dan mencoba menabrak Titik. Tak ingin mati tertabrak, Titik langsung naik ke dalam kap mobil wanita yang diduga pelakor tersebut. Titik yang kemudian melompat ke kap akhirnya harus jatuh terpelanting. Ia mengalami luka di kaki, kanan dan pelipisnya.

Disebutkan Titik, saat dirinya ditabrak sang pelakor, ia nyaris tewas. Ketika Titik terpelanting, sang suami Kompol Ady Pratikno justru tak berusaha menyelamatkan istrinya. Hal tersebut diakui Titik membuatnya trauma. "Saya masih trauma," kata sang istri, Titik.

Diakui Titik, selain luka fisik, ia juga terluka perasaan karena rumah tangga yang dibina 20 tahun ternoda. Bahkan Titik mengaku perselingkuhan suaminya ini tak hanya ketahuan sekali dua kali, tapi sudah beberapa kali. Namun rupanya sang suami masih belum juga kapok dan melakukan hal yang sama lagi. Kali ini dilakukan di mobil goyang dekat rest area.

"Hati saya hancur lebur, karena sudah ketahuan sebelumnya, minta maaf. Tapi masih diulangi," ujarnya. Sambil menangis, Titik langsung melaporkan kejadian itu ke Polda Jawa Tengah. Laporan lantas ditindaklanjuti Propam dan Reserse. Hingga kemudian, Karo SDM Polda Jawa Tengah Kombes Iriansyah mengeluarkan Telegram Rahasia (TR) Nomor ST/1490/VII/KEP/2021 pada Senin (5/7/2021).

Kejadian yang dialami Kompol Ady Pratikno yang ketahuan selingkuh ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy. Pihaknya juga tidak mengelak bahwa oknum perwira tersebut terpegok istrinya di rest area tol Semarang, Sabtu (3/7/2021) kemarin. "Benar yang bersangkutan merupakan Kapolsek Mijen," ujarnya dilansir TribunnewsBogor.com dari TribunJateng, Selasa (6/7/2021) malam.

Ia menuturkan bahwa oknum perwira tersebut saat ini ditangani Polrestabes Semarang. Pihaknya tidak memaparkan lebih lanjut penyebab Kapolsek dimutasi. "Sekarang sedang ditangani oleh Polrestabes Semarang," ujar dia. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww