Home > Berita > Inhil

Warga Korban Tanah Longsor di Desa Tanjungbaru Indragiri Hilir Tunggu Bantuan Pemkab

Warga Korban Tanah Longsor di Desa Tanjungbaru Indragiri Hilir Tunggu Bantuan Pemkab

Kepala Desa Tanjungbaru Kecamatan Tanahmerah Helmi.

Rabu, 07 Juli 2021 15:36 WIB
Muhammad Yusuf

TANJUNG BARU, POTRETNEWS.com — Musibah tanah longsor di Desa Tanjungbaru Kecamatan Tanahmerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau beberapa waktu lalu masih menyisakan kesedihan buat warga yang rumahnya mengalami kerusakan. Untuk sudah semestinya Pemkab Inhil dapat memberikan bantuan agar warga bisa kembali membangun rumah mereka.

Kepala Desa Tanjungbaru Kecamatan Tanahmerah Helmi saat dimintai komentarnya mengatakan, soal bantuan pembangunan rumah warga data rumah yang longsor akan dilakukan. Pihak desa setakat ini sudah melengkapi legalitas rumah warga yg jadi korban.

"Kita sedang melengkapi data yang dibutuhkan untuk masyarakat yang menerima bantuan, seperti data warga, legalitas tanah," ujar Kades kepada wartawan Rabu, 7 Juli 20121.

Ketika disinggung kapan dana bantuan tersebut terealisasi Kades tidak dapat memastikannya. Tapi yang jelas kita sudah sampaikan kepada pihak terkait dan sejauh ini sudah ada gambarannya dari Pemkab Inhil. "Harapan kita semoga terealisasi tahun ini. Sebagai Kades saya terus berusaha yang terbaik dengan memfasilitasi untuk kebaikan warga kita," ungkap Helmi. ***

Kategori : Inhil, Umum
wwwwww