Home > Berita > Umum

Duh, Adegan Ranjang Mahasiswa Ini Terekam Kamera saat Kuliah Virtual

Duh, Adegan Ranjang Mahasiswa Ini Terekam Kamera saat Kuliah Virtual

Ilustrasi

Sabtu, 03 Juli 2021 10:30 WIB

POTRETNEWS.com — Adegan ranjang sepasang mahasiswa dan mahasiswi di Vietnam tertangkap kamera laptopnya sendiri saat kuliah online masih berlangsung. Ternyata keduanya lupa mematikan kamera laptopnya saat kuliah virtual berlangsung. Sontak saja adegan ranjang itu menjadi tontonan seluruh rekan dan dosennya.

Mahasiswa sebuah kampus di Ho Chi Minh City ini bercinta dengan kekasihnya di saat kuliah online, dan diketahui dosen dan teman-temannya. Harian Vietnam Lao Dong memberitakan, dosen mahasiswa itu bingung melihat pemandangan yang tersaji di komputernya.

"Kamu sedang apa? Kamu mencumbu pacarmu saat kelas fisik, dan sekarang kalian berhubungan seks di tengah kelas online?" tanyanya.

Si mahasiswa, yang tidak disebutkan identitasnya, nampaknya mendengar apa yang dikatakan oleh dosennya. Dia segera memakai pakaiannya dan mematikan kamera. Potongan video aksi mereka dilaporkan viral di internet. Dilansir World of Buzz Jumat (2/7/2021), pihak universitas membenarkan aksi tidak senonoh tersebut.

Mereka menerangkan, si pelajar sudah meminta maaf kepada dosen dan teman-temannya atas perbuatannya dan kekasihnya. Disebutkan mahasiswa itu memohon kampusnya untuk meminta kepada warganet supaya berhenti menyebarkan videonya. Peristiwa serupa juga terjadi di Brasil. Sepasang kekasih terekam sedang berhubungan intim saat ikut rapat Zoom.

Kejadian memalukan itu berlangsung karena pasangan yang tengah syik masyuk itu lupa mematikan kamera. Pria dan wanita itu bersetubuh ketika tengah digelar rapat dewan kota yang berlokasi di Rio de Janeiro, yang berlokasi di tenggara "Negeri Samba".

Awalnya ketika rapat komite untuk membahas mengenai hak anak dan remaja di Rio de Janeiro digelar menggunakan aplikasi Zoom. Di tengah rapat itulah, anggota dewan kota melihat sesuatu yang tidak ingin mereka lihat. Seperti dilansir The Sun Senin (17/8/2020), anggota staf pria itu duduk di ranjang dalam keadaan telanjang, dengan seorang perempuan berada di sampingnya. Mereka kemudian mulai berhubungan badan.

Pertemuan itu sendiri dipimpin oleh anggota dari Partai Sosialisme dan Kebebasan, Leonel Brizola, di mana dia memutuskan mengabaikan aksi tak terduga itu. Berdasarkan laporan media Brasil Metropoles, agenda komite itu awalnya mendiskusikan bagaimana menjamin makanan untuk anak sekolah di tengah wabah. Rapat tersebut digelar pukul 10.00 waktu setempat, namun si pria, yang disebutkan bukan anggota dewan, malah berhubungan seks.

Yang luar biasa, meski mengetahui ada "adegan horor" di layar, para anggota dewan kota Rio de Janeiro mengabaikannya dan tetap berdiskusi. Dalam pernyataan resminya, Brizola menerangkan insiden tersebut adalah "ketidaksengajaan", dan menyesalkan topik utama diskusi ini tak diangkat media.

"Segera setelah kami tahu apa yang terjadi, kami langsung meminta petugas untuk mencabut baik video maupun audio peserta itu," tambahnya, melansir Tribunnews.com.

Dia kemudian menegaskan lagi inti pertemuan yang tak disorot, yakni menunjukkan kegagalan pemerintah untuk menyediakan hak bagi anak. Padahal, pemerintah Rio de Janeiro mempunyai sumber daya yang dibutuhkan untuk menjamin ketersediaan pangan bagi anak sekolah di tengah wabah virus corona. Adapun bagi si pria yang lupa mematikan kamera, tidak dijelaskan apakah dia mendapatkan hukuman setelah aksinya menjadi viral. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww