Oknum Sekdes Diduga Nikah Siri dengan Wanita Bersuami

Oknum Sekdes Diduga Nikah Siri dengan Wanita Bersuami

Gambar hanya ilustrasi

Jum'at, 02 Juli 2021 12:28 WIB

GRESIK, POTRETNEWS.com — Nekat nikah siri dengan warganya sendiri oknum Sekretaris Desa (Sekdes) Gedangkulut, Kecamatan Cerme terancam diberhentikan dari jabatannya. Pasalnya wanita yang dinikahi merupakan perempuan bersuami. Sedangkan oknum Sekdes juga sudah berkeluarga dan memiliki dua orang anak. Akibat perbuatannya, oknum tersebut dilaporkan ke Bupati Gresik, Fandi Ahmad Yani.

Hasilnya pelaku terancam diberhentikan dari jabatannya. Hubungan oknum Sekdes dengan wanita bersuami ini terungkap setelah suami perempuan tersebut membongkar kisah cinta terlarang itu. Kepala Desa Gedangkulut, Ali Mas'ud datang langsung ke kantor Bupati Gresik di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kebomas. Pihaknya sudah bertemu dan meminta arahan terkait persoalan tersebut.

"Tadi siang kami sudah menghadap Bupati Gresik. Beliau meminta agar kami membuat SK pemberhentian," katanya, Kamis (1/7/2021),melansir Tribunnews.com.

Ali menyebut, oknum tersebut masih masuk di kantor desa. Pihaknya sudah diwanti-wanti warga agar segera memberhentikan oknum tersebut dari jabatannya. Warga tidak terima setelah suami dari korban membongkar kisah cinta terlarang yang sudah berjalan selama setahun.

Bahkan keduanya diduga telah melakukan pernikahan siri. Dia akhirnya mengantongi bukti jika istrinya selingkuh dengan perangkat desa tersebut. Dengan keadaan marah dan kecewa, pria itu langsung meluruk ke kantor desa. Beberapa warga yang mengetahui ikut geram.

Mereka mengancam akan menggelar aksi, kecuali perangkat desa itu dicopot dari jabatannya. Sebelumnya, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Gedangkulut, Somali mengaku mendapat laporan warga terkait perbuatan oknum perangkat desa.

"Setelah mendapat laporan, kami langsung merespon dan membuat surat kepada kepala desa untuk ditindak sesuai aturan yang berlaku," kata dia beberapa waktu lalu. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww