Terpergok Pria dan Wanita saat Masuk ke Toilet, Pria Ini Babak Belur Dikeroyok

Terpergok Pria dan Wanita saat Masuk ke Toilet, Pria Ini Babak Belur Dikeroyok
Senin, 28 Juni 2021 07:21 WIB

GRESIK, POTRETNEWS.com — Seorang pria dikeroyok hingga sejumlah orang. Alhasil ia pun melaporkan peristiwa yang dialaminya itu. Pria bernama Ashari (41), warga Desa Domas, Kecamatan Menganti, babak belur dikeroyok pengunjung warung di Desa Hendrosari, Kecamatan Menganti, Gresik, Minggu (27/6/2021), melansir Tribunnews.com.

Akibatnya, korban luka parah di kepala, pelipis mata, dan tubuh. Menurut korban Ashari, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (20/6/2021) pukul 00.30 WIB, di sebuah warung di Desa Hendrosari, Kecamatan Menganti.

Saat dirinya sedang minum toak kemudian berniat ke kamar kecil (toilet), tetapi di tempat itu ada seorang laki-laki dan perempuan. Sehingga, korban mengurungkan niatnya itu lalu mencari toilet di tempat lain. Namun, setelah buang air kecil tersebut tiba-tiba korban dijambak rambutnya lalu dipukul di kepala bagian belakang oleh seseorang. Tidak sampai di situ, lanjut Ashari, pengunjung warung lainnya ikut mengeroyok korban dan menyeretnya ke Balai Desa.

"Rambut saya dijambak, saya dihantam dan diseret ke balai desa hanya gara-gara memergoki orang di kamer kecil," kata Asari.

Atas kejadian itu, Ashari mengaku langsung melaporkan perisitiwa tersebut Polres Gresik.

"Saya berharap, para pelaku ini ditangkap dan diadili. Sebab, sudah mengancam keselamatan orang serta tidak bertanggung jawab membantu pengobatan," pungkas dia.***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww