Bonceng 3 Anaknya, Motor Ibu Muda Diserempet Kontainer

Bonceng 3 Anaknya, Motor Ibu Muda Diserempet Kontainer
Kamis, 24 Juni 2021 13:15 WIB

PALEMBANG, POTRETNEWS.com — Bocah 10 tahun berinisial MR akhirnya meninggal dunia, setelah motor beat yang dikendarai oleh ibunya bernama Septi (32) diserempet oleh mobil kontainer di Jembatan Musi II Palembang, Rabu (23/6/2021) malam.Sedangkan Septi dan dua anak lainnya selamat dari kecelakaan tersebut.

Petugas Satlantas Pos Laka Lantas Musi II yang menerima laporan langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa para korban ke RS Bari Palembang, namun nyawa MR tidak bisa diselamatkan lagi. Septi (32) pada saat ditemui di ruangan IGD RSUD Bari Palembang mengatakan saat kejadian dia membonceng tiga anaknya dengan menggunakan sepeda motor.

"Saya mengendarai motornya pelan sekali dan jalan di pinggiran menuju arah kertapati, tiba tiba mobil kontainer menyalip dengan kecepatan tinggi lalu menyenggol kami hingga terjatuh. Kejadiannya sangat cepat," ungkap Septi, Kamis (24/6/2021), sambil meneteskan air mata, melansir Tribunnews.com.

Menurut Septi, anak sulungnya yang meninggal dunia, saat kejadian berada di posisi duduk di belakang.

"Posisi anak saya yang meninggal dunia itu, duduk di belakang sekali setelah anak ketiga saya. Jadi posisinya, anak kedua saya duduk di depan saya, anak ketiga dan anak sulung saya," jelas Septi.

Sementara Mobil Kontainer warna hijau dengan nopol BK 8208 VY yang menabrak motor korban sudah diamankan oleh warga dan petugas Satlantas Polrestabes Palembang ke pos Laka Lantas Musi II Palembang.

"Mobil kontainer yang menyerempet motor saya itu langsung diamankan warga setempat setelah kejadian kecelakaan. Ada orang yang mau mengantarkan kami ke IGD RS Bari Palembang," tutupnya.

Diketahui dari petugas Laka Lantas, mobil kontainer yang menyerempet motor milik Septi merk Honda Beat Nopol BG 4147 ABQ memiliki nomor polisi BK 8208 VY ini berasal dari Riau membawa sembako menuju Jakarta. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa
wwwwww