Bangun Pagi Nafsu Birahi Memuncak, Pria Ini Lampiaskan Hasrat kepada Tetangganya Seorang Nenek 60 Tahun

Bangun Pagi Nafsu Birahi Memuncak, Pria Ini Lampiaskan Hasrat kepada Tetangganya Seorang Nenek 60 Tahun

Ilustrasi/INTERNET

Sabtu, 19 Juni 2021 19:21 WIB

TANGERANG, POTRETNEWS.com — Akibat tak bisa mengendalikan syahwat, seorang pria di di Kabupaten Tangerang nekat melakukan perbuatan tak senonoh terhadap tetangganya. Pria berinisial BA (30) itu merudapaksa nenek yang sudah berusia 60 tahun di Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa pencabulan tersebut terjadi pada Kamis (17/6/2021). Saat itu ia baru bangun tidur dan merasa berhasrat untuk melakukan hubungan badan. Kepada polisi, BA telah mengakui perbuatan bejatnya itu. Dia mengaku khilaf dan gelap mata telah memperkosa R di rumahnya.

”Motif pelaku memperkosa korban yaitu khilaf. Pelaku nafsu, khilaf dan memang tidak ada perempuan. Ngakunya sih seperti itu," jelas Kapolsek Mauk AKP Rustantyo saat dihubungi, Sabtu (19/6/2021). Pelaku mengaku sebagai orang yang tidak mampu, bahkan untuk makan saja susah. Sehingga ia tidak mampu menyewa seorang pekerja seks komersial (PSK).

”Seperti binatang yang ada cuma nafsu. Tidak punya uang juga," sambung Rustantyo, melansir tribunnews.com. Menurutnya, kejadian terjadi sekira pukul 05.00 WIB Pelaku sehabis bangun tidur kemudian bergairah.

”Pelaku bangun tidur, pagi-pagi berhasrat. Tidak ada nonton film apa pun," ujar kapolsek. Diberitakan sebelumnya, seorang pemuda berinisial BA (30) diduga nekat merudapaksa nenek-nenek yang sudah berusia 60 tahun di Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa itu terungkap saat BA dipergoki oleh anak korban yang baru pulang membeli makanan di pagi hari. Hingga kini, pelaku sudah diamankan Polsek Mauk untuk pendalaman lebih lanjut. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww