Fuso dari Pekanbaru Tabrak Teras Rumah Warga Muarojambi

Fuso dari Pekanbaru Tabrak Teras Rumah Warga Muarojambi
Kamis, 10 Juni 2021 14:31 WIB

MUAROJAMBI, POTRETNEWS.com — Fuso jenis kontainer nomor polisi B 9047 GEU dari Pekanbaru menabrak teras rumah warga Desa Berembang, Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi, Kamis (10/6/2021) sekira pukul 05.00 WIB.

Andri sopir Fuso kontrainer mengatakan, mobil yang ia kendari dari arah Pekanbaru menuju Lampung. Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil Fuso yang tidak diketahui nomor polisi melaju kencang dari arah Jambi menuju Sengeti.

"Untuk menghindari tabrakan, akhirnya saya bating setir kekiri lalu tabrak teras rumah dan pohon kelapa milik warga Desa Barembang tersebut,"kata Andri, melansir Tribunnews.com.

Ia juga mengatakan, pada kejadian itu tidak ada korban jiwa, hanya saja mobil yang dikendarai nya mengalami rusak ringsek bagian depan. Sementara pemilik rumah yang ditabrak Fuso tersebut meminta ganti rugi atas insiden kecelakaan tunggal tersebut.

"Saya turut prihatin atas kejadian ini, teras rumah yang ditabrak tersbut mengalami kerusak cukup parah dan ditaksir kerugian mencapai Rp15 juta rupiah,"ungkap Zulkifli pemilih rumah yang ditabrak. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww