Home > Berita > Umum

Tenda Ceper Sekitar Stadion Utama Riau Diduga Dijadikan Tempat Mesum

Tenda Ceper Sekitar Stadion Utama Riau Diduga Dijadikan Tempat Mesum
Selasa, 01 Juni 2021 13:45 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Hanya kaki yang terlihat, ngapain cewek dan cowok di bawah tenda ceper di sekitar Stadion Utama Riau Jalan Naga Sakti Pekanbaru. Ada dugaan keberadaan tenda ceper di sekitar Stadion Utama Riau itu dijadikan sebagai tempat bermesum ria oleh Cewek dan Cowok yang lagi kasmaran. Hampir setiap malam mingguan sejumlah Cewek dan Cowok yang diduga pasangan kekasih memanfaatkan keberadaan tenda ceper itu.

Informasi Tribunpekanbaru.com, keberadaan tenda ceper itu memang tidak biasa. Posisinya dipasang sangat rendah atau dikenal dengan istilah tenda ceper sehingga yang terlihat hanya kaki Cewek dan Cowok yang ada di di bawah tenda itu. Keberadaan tenda ceper yang diduga menjadi tempat mesum ternyata meresahkan masyarakat sekitar. Aparat dari Satpol PP Pekanbaru pun menggelar penertiban pada Senin (31/5/2021) sore.

"Kita langsung melakukan penertiban, apalagi tenda ceper ini sudah sempat muncul di media sosial," tegas Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Iwan Simatupang kepada Tribunpekanbaru.com, Selasa (1/6/2021).

Menurutnya, tim tidak cuma membubarkan aktivitas tenda ceper di kawasan itu. Mereka juga mengingatkan agar pemilik tenda tidak lagi menyediakan tenda ceper. Mereka pun mengamankan satu persatu tenda ceper di sekitar Jalan Naga Sakti. Ada 16 payung terpaksa diamankan petugas lantaran diduga kuat menjadi tenda ceper.

"Kita tidak cuma amankan tendanya, tapi juga beri peringatan kepada pemilik tenda ceper ," ujarnya, melansir Tribunnews.com.

Iwan mengaku tidak segan mengangkut oknum pengunjung yang memanfaatkan tenda ceper untuk mesum. Ia mebegaskan bahwa tindakan itu termasuk tindakan asusila.

"Jadi kalau sudah meresahkan, tentu kita angkut saja untuk diamankan," tegasnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww