Home > Berita > Umum

Goklat x Dapur si Ndut Diyakini Jadi Tempat Tongkrongan Mengasyikkan bagi Warga Tembilahan

Goklat x Dapur si Ndut Diyakini Jadi Tempat Tongkrongan Mengasyikkan bagi Warga Tembilahan
Jum'at, 28 Mei 2021 20:50 WIB
Muhammad Yusuf

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Berbagai ide kreativitas dilakukan masyarakat Tembilahan untuk untuk mempertahankan atau mendirikan usaha baru di tengah persaingan usaha yang kian sengit, ditambah dengan masa Pandemi seperti sekarang ini.

Seperti yang dilakukan Annari Fitri atau yg akrab disapa Kak Mpik dengan mendirikan Goklat x Dapur si Ndut di Jalan Swarnabumi Tembilahan. Usaha ini salah satu franchise ia dirikan didirikan bersama 4 orang temannya.

Saat berbincang dengan media ini Kak Mpik mengaku sebagai pelanggan Goklat. Dari sana timbul ide untuk membuka tempat makan di area Goklat. Perbincangan mereka berlangsung selama dua minggu dari awal perencanaan, setting lokasi, hingga terbentuknya Goklat x Dapur si Ndut.

Ia menambahkan Goklat x Dapur si Ndut ini adalah untuk menambah penghasilan bagi mereka. Selain itu, sebagai wadah tempat nongkrong yg asyik untuk segala umur dan juga membuka lapangan pekerjaan bagi anak muda.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh keluarga dan teman-teman yg membantu serta mendukung kami hingga acara ini dapat terlaksana dengan baik, tak lupa pula saya meminta maaf kepada pihak pihak yg mungkin tersinggung akan perkataan atau perbuatan kami" lanjutnya.

Sementara itu Santa owner Goklat x Dapur si Ndut, mengatakan meski baru diresmikan, diharapkan dapat menjadi tempat nongkrong yg asik bagi seluruh kalangan masyarakat.

"Ditengah persaingan usaha cafe seperti sekarang ini, keberadaan Goklat x Dapur si Ndut mampu untuk bersaing dan jadi tongkrongan yang mengasikkan," harapnya. (suf) ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Inhil
wwwwww