Ya Allah, Anak Tega Siram Ibunya dengan Air Panas

Ya Allah, Anak Tega Siram Ibunya dengan Air Panas
Senin, 24 Mei 2021 19:46 WIB

LAMPUNG UTARA, POTRETNEWS.com — Seorang anak tega menganiaya ibu kandungnya dengan cara yang kejam. Peristiwa ini terjadi di Kelurahan Cempedak, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Lampung, Kamis (20/5/2021). Diketahui pelaku berinisial Ha tega menyiramkan air panas kepada korban bernama Sri.

Tidak berhenti disitu, pelaku juga nekat membacok korban hingga terluka di bagikan kepala. Beruntung, bacokan sang anak yang diketahui berinisial Ha, hanya mengenai sedikit bagian korban. Belum diketahui pasti apa penyebab sang anak tersebut melakukan penyiksaan sadis itu ke ibunya.

Sri dan Ha tinggal di rumah hanya berdua. Warga sekitar mengenal Ha sering berperangai aneh. Namun, terus dirawat oleh orang tuanya, karena tidak mampu mengobati dengan tuntas. Ketua RT 3 Cempedak, Kotabumi, Heri mengatakan, warga baru mengetahui peristiwa setelah mendengar teriakan. Mereka mendobrak pintu dan mendapati wanita tersebut berlumur darah dan sekujur tubuh tersiram air panas. Peristiwa itu, kata Heri, terjadi pada Kamis 20 Mei 2021 sekira pukul 13.00 WIB.

“Saya juga baru dapat kabar, kejadian itu,” ujar Heri, Minggu 23 Mei 2021, melansir Tribunnews.com.

Saat ini, menurut Heri, Sri masih mendapat perawatan di RSUD Ryacudu Kotabumi, Lampung Utara. Sedangkan Ha, sudah diamankan pamong setempat dan petugas kepolisian. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww