Home > Berita > Umum

Agar Dia dan Anaknya Bisa Masuk Tim Inti, Orang Kaya Ini Beli Klub Sepak Bola

Agar Dia dan Anaknya Bisa Masuk Tim Inti, Orang Kaya Ini Beli Klub Sepak Bola
Senin, 24 Mei 2021 18:09 WIB

POTRETNEWS.com — Ada uang, semua bisa diatur. Sepertinya filosofi tersebut dipakai oleh seorang penguasaha. Dengan uang yang ia miliki, ia bisa merealisasikan apa yang jadi keinginannya. Meskipun harus melanggar profesionalitas. Seperti pengusaha ini yang memilih membeli satu klub sepakbola agar bisa bermain sebagai pemain profesionalitas.

Ia sama sekali tidak peduli dengan kondisi tubuhnya yang gemuk. Tidak hanya ia saja, anaknya dengan postur tubuh yang gemuk juga ia masukkan ke dalam tim. Bahkan saban minggu si pelatih didesak agar memasukkan ia dan anaknya dalam line up

Begini kisahnya

Seorang pengusaha di China dilaporkan membeli klub sepak bola, sehingga dia dan anaknya yang gemuk bisa ikut bermain. He Shihua, pebisnis berusia 35 tahun, mempunyai impian untuk tampil di pertandingan sebagai pesepak bola profesional.

Dengan kekayaan yang dimiliki, dia membeli klub dan mendsak pelatih agar memasukkannya dan putranya, berbobot 126 kg, ke dalam tim. He merupakan pemegang saham terbesar Zibo Cuju Football Club, anggota China League One, divisi kedua liga "Negeri Panda".

Dilansir Oddity Central Jumat (21/5/2021), dia berperan sebagai penyerang dan mendapatkan nomor punggung 10. Si pengusaha terdaftar sebagai salah satu striker utama klub, dan sudah bermain secara resmi sejak awal Mei. Sepanjang akhir pekan, dia disebut menekan pelatih untuk memasukkan putranya yang gemuk ke starting lineup.

Putra He dilaporkan punya bobot hingga 126 kg. Jelas bukan merupakan berat badan ideal bagi pemain sepak bola profesional. Berdasarkan rekaman yang viral, nampak anak He beberapa kali kehilangan bola atau salah memberikan passing. Netizen "Negeri Panda" pun terbelah. Berapa memuji keberanian maupun ambisinya yang luar biasa.

Namun, tidak sedikit juga yang menyebut He sudah menghina olahraga itu, dan mempermalukan pelatih maupun pemain Zibo Cuju. Sejauh ini, kontribusi ayah dan anak itu tak signifikan dengan klub tersebut hanya mendapatkan satu poin dari lima laga. Sungguh ambisi yang tak lagi mempertimbangkan profesionalitas. Selagi uang ada, maka semua bisa diatur, melansir Tribunnews.com.***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww