Home > Berita > Umum

Sok Cuek Mesum di Kolam Renang, Aksi Sejoli Ini Ternyata Direkam Orang

Sok Cuek Mesum di Kolam Renang, Aksi Sejoli Ini Ternyata Direkam Orang

DS (21) dan RA (18), sepasang muda-mudi yang kedapatan mesum di Pemandian Cikoromoy, Pandeglang meminta maaf atas perilaku yang mereka perbuat hingga akhirnya viral

Sabtu, 22 Mei 2021 15:35 WIB

PANDEGLANG, POTRETNEWS.com — DS (21) dan RA (18) tak menduga jika aksi mesumnya di pemandian Cikoromoy direkam oleh pengunjung lainnya. Kini keduanya harus menanggung malu setelah video asusila mereka di pemandian Cikoromoy viral di media sosial. Sebelumnya, pasangan muda-mudi itu santai berbuat tak senonoh di kolam renang tersebut.

Keduanya seakan-akan cuek, meskipun berada di tengah kerumunan. Bak nasi sudah menjadi bubur, kini DS dan RA hanya bisa menanggung malu atas ulah mereka di pemandian Cikoromoy. DS dan sang kekasih, RA mengaku malu dan tertekan setelah video asusila mereka di pemandian Cikoromoy viral.

Bahkan untuk keluar rumah saja sepasang kekasih ini mengaku takut dan malu. Mengutip dari TribunBanten.com, DS merupakan warga Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten dan masih berstatus mahasiswa. Sementara sang kekasih, RA warga Rangkasbitung, Lebak masih berstatus pelajar. Di Mapolres Pandeglang, DS mengatakan bahwa dirinya mengakui perbuatannya yang senonoh dan meresahkan masyarakat.

"Kami berdua mengakui melakukan tindakan tidak terpuji atas perbuatan yang terjadi di Pemandian Cikoromoy," katanya saat ditemui di Mapolres Pandeglang.

Dirinya mengatakan bahwa perbuatannya tidak dapat dicontoh lantaran bertentangan dengan nilai ajaran agama yang ada. Ia pun mengaku sangat menyesal atas perbuatannya tersebut dan mengaku tidak akan mengulanginya kembali.

"Perbuatan kami tidak patut dicontoh, kami berdua memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh warga masyarakat atas perbuatan tersebut. Kami berdua menyesal dan tidak akan melakukan perbuatan hal tersebut," tegasnya.

DS juga bercerita, akibat videonya viral, ia dan kekasihnya merasa malu dan sangat tertekan. Bahkan ia mendapatkan banyak cemoohan dari teman-temannya.

"Kita malu dan tertekan, begitu beredar (videonya) banyak cemoohan dari teman-teman," katanya, melansir Tribunnews.com.

DS juga mengaku tak berani keluar rumah.

"Sedikit pun tidak (berani), di rumah saja," tutur DS, dikutip dari TribunBanten.com, Nasib Pasangan Mesum di Pemandian Cikoromoy, Diancam Penjara dan Dicemooh Teman: Takut Keluar Rumah. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww