Wanita Ini Menikah dengan Pria Muda yang Banyak Maunya; Sering Ajak Mandi Bersama, kalau Ditolak Langsung Disiksa

Wanita Ini Menikah dengan Pria Muda yang Banyak Maunya; Sering Ajak Mandi Bersama, kalau Ditolak Langsung Disiksa
Jum'at, 21 Mei 2021 19:38 WIB

LEBAK, POTRETNEWS.com — Punya suami yang usianya lebih muda, malah jadi masalah bagi wanita ini. Ia kerap mendapat penyiksaan hingga mengalami lebam dan luka. Sang suami yang melakukan penyiksaan malah mengaku puas. Korban yang berinsial MM berusia 50 tahun mengatakan bahwa suaminya juga kerap mengajaknya mandi bareng.

Saat mandi bareng itu biasanya juga melakukan hubungan badan. Namun selama enam tahun kebiasaan tersebut kemudian membuatnya jenuh dan menolak ajakan sang suami. Efeknya, ia dihajar oleh suaminya tersebut bahkan dengan beberapa peralatan yang tak lazim.

Berikut ini kisahnya

MM (50), seorang ibu warga Kecamatan Kalanganyar melaporkan dugaan penganiayaan dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, ADF, ke Polres Lebak pada Jumat (21/5/2021). MM membeberkan suami keduanya kerap mengajak hubungan badan saat mandi bareng selama enam tahun pernikannya.

Dan dirinya pun kerap mendapat penyiksaan dari sang suami saat menolak ajakan mandi bareng tersebut. Bahkan, kali terakhir MM mengaku wajahnya digergaji hingga robek dan berdarah karena menolak ajakan mandi bareng sang suami.

"Selalu mengajak mandi bareng, dan ketika saya tidak mau, pasti saya langsung dipukul. Dan terakhir muka saya digergaji oleh dia sebelum Lebaran," katanya saat dikonfirmasi TribunBanten.com, Jumat (21/5/2021).

MM juga membeberkan sejumlah kekerasaan lain yang dilakukan suaminya. Di antaranya saat ia menolak mandi bareng saat kunjungan ke Lebak Selatan. Saat itu suaminya marah hingga membentur-benturkan wajahnya ke tembok. Ia juga mengaku pernah diseret di dalam rumah saat terlalu lama saat mengurus pembuatan e-KTP. Pernah juga mulut hingga giginya dihajar kaso dan asbes saat lama berkunjung ke rumah anaknya di Tangerang pada bulan Ramadan kemarin.

"Seperti kemarin, saya ke Tangerang tidak boleh lama-lama. Begitu pulang hari Rabu, mulut saya dipukul pake asbes," tegasnya,melansir Tribunnews.com.

Dan kejadian terakhir wajahnya digergaji membuat harus melaporkan kejadian yang menimpanya ke kepolisian. MM mengatakan perbuatan suaminya itu terus dilakukan dan tidak memiliki rasa kemanusiaan kendati dirnya adalah istrinya. Sang suami bahkan mengaku sangat puas setelah melakukan penyiksaan itu dengan alasan memberikan pelajaran kepada dirinya.

Ia menjelaskan usia suami kedunya masih muda dan cenderung memiliki sikap kekanak-kanakan, seperti meminta ditemani kemana pun dia pergi. Bahkan untuk sekedar membeli rokok ke warung dekat rumah. Sementara itu terpisah, Kasat Reskrim Polres Lebak, Iptu Indik Rusmono mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan dugaan kasus penganiayaan dan KDRT ini dari MM ini. Selanjutnya, pihaknya akan melakukan penyelidikan. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww