Home > Berita > Dumai

Wali Kota Dumai Paisal Mengaku Sudah Jadi Kader Nasdem

Wali Kota Dumai Paisal Mengaku Sudah Jadi Kader Nasdem
Jum'at, 21 Mei 2021 15:07 WIB

DUMAI, POTRETNEWS.com — Wali Kota Dumai, Paisal mengungkapkan bahwa saat ini dia sudah tercatat sebagai kader Partai Nasdem, bahkan dia sudah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) dari partai yang dipimpin oleh Surya Paloh tersebut.

"KTA sudah diterima, setelah Pilkada Dumai," kata Paisal kepada GoRiau.com, Jumat (21/5/2021).

Disampaikan Paisal, dirinya sejak awal sudah menyatakan sikap untuk bergabung dengan partai ini. Keinginannya bergabung dengan Nasdem didasari karena perjuangan partai ini memenangkan dia dan almarhum wakilnya, Amris sejak awal tahapan Pilkada Dumai.

"Nasdem sangat komit mensupport untuk memenangkan PAS (Paisal-Amris). Dan Komitmen Ketua Umum Surya Paloh Partai tanpa mahar sangat kami rasakan," tambahnya.

Paisal berlatar belakang sebagai birokrat, karir birokratnya dimulai sejak tahun 1998 dengan menjadi staf Sub Bagian Kepegawaian di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, kemudian di tahun 1999 pindah ke RSUD Kota Dumai dan menjadi Kasubbag Keuangan dan Program di RSUD Kota Dumai pada tahun 2001, melansir GoRiau.com.

Beliau juga sempat menjadi staf di Dinas Kesehatan Rokan Hilir pada tahun 2006, kemudian pindah ke Dinas Kesehatan Kota Dumai tahun 2007 sebagai staf. Pada tahun 2008 beliau ditunjuk sebagai Kepala Puskesmas Purnama Kota Dumai, tak lama menjabat kemudian beliau diangkat sebagai Kabid Program dan Keuangan di RSUD Kota Dumai pada tahun 2008, hingga pada tahun 2010 beliau di amanahkan sebagai Direktur RSUD Kota Dumai. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Dumai, Politik
wwwwww