Home > Berita > Umum

Pria Ini Keluarkan Ular Kobra saat Disuruh Petugas Putar Balik di Pos Penyekatan

Pria Ini Keluarkan Ular Kobra saat Disuruh Petugas Putar Balik di Pos Penyekatan

Pria keluarkan ular cobra di pos penyekatan.

Kamis, 20 Mei 2021 10:25 WIB

POTRETNEWS.com — Seorang pria yang terkena operasi pemeriksaan di pos penyekatan polisi berbuat nyeleneh. Dia keluarkan ular cobra saat disuruh putar balik. Melalui video yang diunggah oleh akun Twitter @Deepab18 pada hari Selasa (11/5), terlihat seorang pengendara motor yang tampak dicegat oleh pihak kepolisian.

Dia nampak diinterogasi oleh petugas. Namun karena mengeluarkan ular cobra, akhirnya pria itu dipersilakan untuk melanjutkan perjalanan. Dilansir Cartoq, diketahui kejadian itu di Kota Mysara, Karnataka, India. Pengendara motor yang bersangkutan ternyata memiliki alasan kenapa dirinya ngotot keluar rumah saat pemberlakuan lockdown di Kota Mysara, melansir radarcirebon.com.

Dengan alasan menyelamatkan ular cobra, ia terpaksa keluar rumah untuk menyelamatkan hewan berbisa tersebut. Sontak, alasan tersebut sempat membuat polisi tidak percaya karena dianggap hanya akal-akalan. Polisi kemudian menantang pria tersebut untuk menunjukkan bukti. Betapa terkejutnya mereka, saat pria itu kemudian mengeluarkan sebuah toples dari tas ranselnya yang berisi seekor ular cobra.

Sontak, sejumlah petugas terlihat mendadak menjauhi pria itu lantaran kaget melihatnya mengeluarkan ular berbisa. Selain itu, pemotor yang bersangkutan disebut merupakan penyelamat ular yang tengah sekarat dan membutuhkan pertolongan.

Dengan hal itu, untuk membuktikan dirinya tidak berbohong, ia kemudian menunjukkan bahwa dirinya memang ingin menyelamatkan ular cobra di tengah pemberlakuan lockdown di kota tersebut. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww