Home > Berita > Umum

Jalan Samping Kantor Gubernur Riau Tergenang

Jalan Samping Kantor Gubernur Riau Tergenang

Pengendara sepeda motor melintas dijalan samping kantor Gubernur Riau

Selasa, 18 Mei 2021 18:13 WIB
Rachdinal

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Terlihat sebuah genangan air meluber ke bahu jalan samping kantor Gubernur Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru. Belum diketahui apa penyebab pastinya mengapa jalan tersebut bisa tergenang air.

Berdasarkan pantauan potretnews.com, jalan di samping kantor Syamsuar dan Edy Natar ini tergenang setinggi sekitar 15 sentimeter. Beberapa pengendara sepeda motor yang melintas pun tampak mengurangi laju kecepatannya saat melewati jalan tersebut.

Gubernur Riau, Syamsuar saat di hubungi melalui whatsapp nya pukul 11.45 belum menjawab pertanyaan mengapa jalan yang berada tepat di samping kantornya bisa tergenang air.

Namun Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Masrul Kasmi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa penyebab jalan tersebut tergenang air adalah dikarenakan saluran air di sekitar kantor Gubernur tersumbat oleh sampah.

“Iyo yo, sampah penuh di parit itu,” kata Pj Sekdaprov Riau, Masrul Kasmi kepada potretnews.com, Selasa (18/5/2021).

Melihat gambar yang dikirimkan awak koran online ini, sontak sang Pj Sekdaprov ini pun kaget. Sebab dirinya juga baru mengetahui karena saat ini Pemerintah Provinsi Riau sedang sibuk melakukan persiapan penyambutan kedatangan orang nomor satu di Indonesia ke Bumi Lancang Kuning, yakni Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Masrul berujar bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Pekanbaru untuk memperbaiki saluran air yang diduga tersumbat oleh sampah tersebut, sehingga menyebabkan jalan samping kantor Gubernur Riau tergenang air. ***

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww