Tak Terima Dinasihati setelah Cekcok dengan Istri karena Lauk Pauk Habis, Menantu Tusuk Mertua hingga Tewas

Tak Terima Dinasihati setelah Cekcok dengan Istri karena Lauk Pauk Habis, Menantu Tusuk Mertua hingga Tewas
Sabtu, 01 Mei 2021 10:43 WIB

MEDAN, POTRETNEWS.com— Seorang pria bernama Cokong Ginting (56) warga Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara terbujur kaku dengan luka tusuk di dada sebelah kirinya. Ia disebut tewas ditangan menantunya berinisial PG (30). Meski sempat mencoba kabur, ia diringkus Polisi, pada Jumat (30/4/2021) dini hari.

Kanitreskrim Polsek Pancur Batu Iptu Amir Sitepu mengatakan, peristiwa terjadi pada Kamis (29/4/2021) malam. Berawal dari cekcok mulut antara pelaku dengan istrinya. Cekcok itu disebabkan lauk pauk sudah habis saat ia pulang ke rumah.

Pelaku yang diduga pulang dalam kondisi mabuk setelah duduk di warung tuak, marah dan sempat memukul istrinya. Sang istri lari ke rumah orang tuanya yang letaknya tak jauh dari kediaman pelaku.

"Korban keluar dari rumah menasehati pelaku. Tapi pelaku mengeluarkan pisau dari pinggangnya dan menusuk korban. Pelaku juga sempat melempar korban dengan batu," katanya, saat dikonfirmasi, Jumat (30/4/2021) malam, melansir suara.com.

Usai menyerang mertuanya, pelaku kabur. Peristiwa itu dilaporkan kepala desa setempat ke Polsek Pancur Batu. Korban sempat dibawa ke Polindes terdekat, namun nyawanya tidak tertolong. Kekinian pelaku tengah menjalani pemeriksaan di Polsek Pancur Batu. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww