Setelah Tarawih tak Kunjung Pulang, Gadis ABG di Padang Malah Menurut Saja Diajak Laki-Laki ke Hotel dan Disuguhi Minuman, Akhirnya...

Setelah Tarawih tak Kunjung Pulang, Gadis ABG di Padang Malah Menurut Saja Diajak Laki-Laki ke Hotel dan Disuguhi Minuman, Akhirnya...

Gambar hanya ilustrasi

Sabtu, 01 Mei 2021 18:33 WIB

PADANG, POTRETNEWS.com — Nasib pilu dialami oleh seorang gadis asal Padang, Sumatera Barat. Remaja berinisial S (15) tersebut menjadi korban perbuatan tak senonoh. Perlakunya ternyata adalah temannya sendiri berinisial JF (21). S, kaget mendapati dirinya bangun tidur tanpa busana. Ia ternyata dicabuli dalam keadaan tak sadar.

JF adalah seorang pengangguran yang beralamat di Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang. Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, mengatakan pelaku dan korban hanya teman biasa yang saling kenal.

Dijelaskannya, antara korban dan pelaku tidak ada hubungan yang spesial atau menjalin asmara. Kata dia, pelaku diduga melakukan tindak pidana perbuatan cabul pada Kamis (22/4/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Rico menyebutkan, pelaku melancarkan aksinya di sebuah hotel di Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

"Kejadian berawal ketika korban pergi salat tarawih."

"Namun, sudah larut malam, korban belum juga kembali pulang," kata Rico Fernanda, Jumat (30/4/2021), melansir Tribunnews.com.

Ia menyebutkan, karena tidak kunjung pulang, membuat orang tua korban khawatir. Selanjutnya, orang tua melakukan pencarian terhadap korban.

"Sekitar pukul 05.30 WIB korban ditemukan di sekitar kawasan Pegambiran," sebutnya.

Orang tua, kata dia, membawa korban kembali pulang ke rumah.

"Sesampai di rumah, orang tua menanyakan perihal tidak pulang ke rumah," katanya.

Rico mengatakan, korban menceritakan kalau dirinya dibawa oleh pelaku ke sebuah hotel.

"Saat di hotel korban ini diminta meminum segelas minuman yang disediakan oleh pelaku," ujarnya.

Setelah meneguk minuman pemberian pelaku, membuat korban tidak sadarkan diri.

"Korban tidak mengetahui lagi apa yang terjadi," ujarnya.

Korban kaget saat terbangun. Tubuhnya sudah dalam keadaan tanpa busana. Kini, pelaku sudah diamankan di Mapolresta Padang. Pelaku ditangkap pada Rabu (28/4/2021) sekitar pukul 21.00 WIB. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww