Home > Berita > Umum

Istri Undang Pria Lain ke Rumah setelah Suami Pamit Pergi Nonton Bareng, padahal Itu Hanya Siasat untuk Membongkar Perselingkuhan

Istri Undang Pria Lain ke Rumah setelah Suami Pamit Pergi Nonton Bareng, padahal Itu Hanya Siasat untuk Membongkar Perselingkuhan

Gambar hanya ilustrasi

Jum'at, 30 April 2021 11:22 WIB

PANGANDARAN, POTRETNEWS.com — Sakit sekali apa yang dirasakan pria ini. Istrinya berselingkuh dengan pria lain, hingga itu semua terbongkar. Dimana kasus ini terkuak bermula dari Jebakan seorang suami berinisial WA (25) di Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Pria berinisial WA membongkar perselingkuhan istrinya, dan berhasil.

Ia izin kepada istri sahnya nonton bareng pertandingan antara Persib Bandung Vs Persija Jakarta, tapi nyatanya, itu hanya pengalihan saja untuk menjebak istrinya.

Usut punya usut, suami sah itu menanti kedatangan pria diduga selingkuhan istrinya datang ke rumahnya. Ternyata benar, ketika WA tak ada di rumah, istrinya berinisial WI (25) memasukkan seorang pemuda berinisial S (24). WA yang kenyataannya nobar bola di rumah tetangga, tak jauh dari rumahnya mengetahui perilaku buruk istrinya.

Ia mengetahui istrinya memasukkan S ke dala rumah. Saat itulah, WA memanggil tokoh kampung, pemuda, RT, RW dan kepala dusun untuk ikut menggerebek.

Tertangkap basah, istrinya dan pemuda selingkuhannya itu tak berkutik. Padahal itu adalah siasat dari sang suami sah.

"Tepatnya pada Minggu 25 April malam, bersamaan ada siaran langsung sepak bola Persib di televisi. Posisi saya berada di rumah teman yang tak jauh dari rumah saya," ujar WA saat dihubungi wartawan melalui WhatsApp, Kamis (29/4/2021), melansir Tribunnews.com.

Sekitar pukul 20.00 WIB, ia mendapat kabar bahwa pemuda yang diduga selingkuhan istrinya itu sedang berada di rumah.

"Saya pun langsung berkordinasi dengan para tokoh pemuda, RT, RW dan Kepala Dusun untuk memastikan kebenarannya."

"Tak lama, warga beserta pemerintahan tingkat RT, RW mendatangi rumah saya. Ternyata benar terbukti, lelaki yang diduga selingkuhan istri saya berada di dalam rumah lagi berduaan," kata ia.

Diketahui lelaki selingkuhan istrinya itu berinisial S (24) yang merupakan warga Desa Parigi, Kecamatan Parigi. Satu saksi warga setempat, WA mengatakan, terbongkarnya perselingkuhan WI dan S sewaktu suaminya berbohong untuk pura-pura berangkat kerja.

"Perbuatan tak terpuji, alhamdulilah bisa digerebek warga setelah menerima laporan dari WA suami sahnya," ucap AW.

Dan kejadian itu, pihak suami sudah melaporkannya ke Polsek Parigi untuk ditindaklanjuti yang disertai sejumlah barang bukti.

Sementara Sekretaris Desa, Suhl membenarkan adanya penggerebekan perselingkuhan tersebut dan sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian.

"Ya, informasinya sewaktu ada siaran langsung sepakbola Persib," katanya.

Sebelum dilaporkan warga bersama RT, RW dan Kepala Dusun, sudah melakukan upaya mediasi. Namun, tidak membuahkan hasil. Sekarang, sedang ditangani oleh pihak kepolisian. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww