Dibantu Selingkuhan, Ibu di Bengkalis Diduga Bunuh Anak Kandung

Dibantu Selingkuhan, Ibu di Bengkalis Diduga Bunuh Anak Kandung
Kamis, 29 April 2021 17:30 WIB

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pihak Polres Bengkalis, Riau menangkap Y karena diduga melakukan pembunuhan terhadap anak kandungnya yang masih berusia 2 tahun. Dalam pembunuhan ini Y dibantu dengan selingkuhannya AP.

"Kasusnya ditangani Polres Bengkalis. Besok akan dilakukan ekspos," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto, Kamis (29/4/2021), melansir Sindonews.com.

Informasi yang dihimpun Y kabur dari rumah bersama selingkuhannya beberapa waktu lalu. Y selama ini tinggal bersama suami sahnya di Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara. Saat kabur bersama selingkuhannya, Y membawa anaknya tersebut. Anak yang dibawanya merupakan anak bungsu. Dimana dari hasil pernikahan dengan suaminya dikaruniai dua anak.

Belakangan pihak keluarga mengetahui kalau Y berada di Kabupaten Bengkalis bersama selingkuhannya. Kepada keluarga pihak suami sahnya, Y mau minta cerai dan berencana mau menyerahkan anaknya. Namun belakangan tidak ada kabar. Dikabarkan korban berjenis kelamin wanita ini meninggal dengan terlebih dahulu dianiaya. Baca: Bupati dan Kapolres Bangka Selatan Imbau Warga Tak Mudik Demi Kesehatan Bersama.

Mama Muda Ditemukan Tewas Telanjang di Kebun Sawit, Ada Luka Bekas Pukulan di KepalaSafari Ramadhan, Zulhas Beri Beasiswa bagi Anak-anak Penghafal Alquran

"Nanti semua akan kita jelaskan saat ekpos besok. Kedua tersangka sudah kita tahan untuk mempertanggungjawabkan kesalahannya," tambah Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan. Baca Juga: Baru Dua Bulan Menjabat, Wakil Wali Kota Dumai Meninggal Terpapar COVID-19. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww