Cewek ABG Kedapatan tak Pakai Baju bersama 3 Pria, Mengaku Sedang Rayakan Ulang Tahun

Cewek ABG Kedapatan tak Pakai Baju bersama 3 Pria, Mengaku Sedang Rayakan Ulang Tahun

Gambar hanya ilustrasi

Rabu, 28 April 2021 09:15 WIB

MAKASSAR, POTRETNEWS.com — Sungguh miris melihat kelakuan generasi muda saat ini. Remaja muda mudi ini kedapatan kumpul kebo di kamar hotel, Ngaku Cuma Rayakan Ultah. Tapi ada yang aneh, ada yang kedapatan tidak mengenakan baju.

Begini kronologinya.

Seorang Gadis ABG kepergok tanpa busana di sebuah kamar wisma dan ternyata ia sedang pamer tubuh kepada teman prianya. Gadis ABG itu tidak sendiri, ia bersama dua Gadis ABG lainnya yang berada di kamar wisma itu bersama dia laki-laki remaja.

Diduga, Gadis ABG dan teman cowoknya itu sedang pesta seks. Dalam penggerebekan itu, polisi juga menemukan test pack di tas Gadis ABG itu. Ketiga Gadis ABG dan dua teman pria nya itu diamankan di salah satu kamar wisma Jalan Masjid Baiturrahman, Kelurahan Karampuang, Kecamatan Panakkukang, Makassar pada Selasa (27/4/2021) siang, melansir Tribunnews.com.

Kelimanya didapati berada dalam satu kamar, oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Karampuang, Bripka Syahri. Penggerebekan dilakukan setelah Bripka Syahri mendapat laporan dari pengelola wisma dan warga. Pengelola wisma dan warga sekitar, mengaku resah dengan kehadiran remaja muda-mudi itu, mereka diduga pesta seks.

"Kami mendapat laporan bahwa di pondok Az-zain ini terdapat beberapa anak di bawah umur sedang menginap," kata Bripka Syahri.

Namun, setelah diperiksa, kata Bripka Syahri, hanya satu kamar yang terisi.

"Di dalamnya terdapat anak ABG, gabungan di situ, cowok sama cewek. Pas dibuka pintu tadi sama pak RT, sudah dalam keadaan semrawutlah, ada yang satu tanpa busana," bebernya.

Lebih jauh, Bripka Syahri, menjelaskan kelima ABG itu memasuki wisma dengan alasan merayakan acara ulang tahun.

"Tapi yang ulang tahun itu temannya sudah tidak ada disitu, tinggal ini temannya semua," ungkap Syahri.

Kelima remaja muda mudi yang kedapatan kumpul kebo itu, masing-masing remaja putri M (16) dan NRA (16). Sementara tiga remaja pria yang diamankan SH (17), S (18) dan M (18).

"Barang bukti yang kita dapat ada juga tes pack (tes kehamilan) di dalam tas yang perempuan," tuturnya.

Kini ke limanya diamankan di Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Panakkukang. Rencananya, orangtua dari ke lima ABG itu akan dihadirkan untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut. ABG di Padang Ini Relakan Tubuhnya Tergoda Bule

Pindah agama menjadi modus terbaru dalam kasus pelecehan di Kota Padang, Sumatera Barat. Modus ini dilakukan oleh AS ke seorang Gadis ABG berinisial JO. Terbuai bujukan AS yang akan pindah agama, JO pun menyerahkan kehormatannya.Namun, adegan ranjang keduanya ketahuan. Akibatnya, AS ditangkap oleh pihak Polresta Padang pada Senin (26/4/2021) kemarin.

"Kejadian pencabulan pada Minggu 28 Maret 2021 lalu di sebuah kamar pada sebuah kedai di Jalan Patenggangan Kota Padang," ujar Kasat Reskrim Polresta Padang Rico Fernanda, Selasa (27/4/2021) melalui telepon.

Lebih jauh dikatakan Rico, modus yang digunakan oleh pelaku untuk menggauli korban adalah akan pindah ke agama korban.

"Awalnya pelaku mengajak korban ke kamarnya, kemudian merayu untuk berhubungan intim, namun ditolak oleh korban. Kemudian pelaku terus merayu dengan mengatakan akan pindah ke agama korban dan membawanya ke kampung halaman pelaku," ujarnya.

Termakan bujuk rayu pelaku, akhirnya korban bersedia melakukan hubungan intim dengan pelaku.

"Setelah terus dirayu, akhirnya korban mau melakukan hubungan intim dengan pelaku, " ujarnya.

Aksi pelaku kemudian diketahui warga hingga pria tersebut diamankan. Setelah itu, pelaku dijemput aparat Polresta Padang.

"Mendapatkan informasi dari warga adanya pelaku cabul diamankan, pihak kepolisian langsung bergerak ke lokasi dan mengamankan pelaku dan kemudian membawanya ke kantor polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww