Tragis, Pekerja Gudang Tewas dalam Kondisi Leher Terjepit Pembatas Lift

Tragis, Pekerja Gudang Tewas dalam Kondisi Leher Terjepit Pembatas Lift

Ilustrasi mayat.

Minggu, 18 April 2021 15:35 WIB

SURABAYA, POTRETNEWS.com — Tragis, seorang pekerja tewas terjepit pembatas lift di jawa Timur, Akhir pekan lalu, Sabtu (17/4/2021). Pekerja gudang Victory Plastik di Jalan Kyai Tambak Deres 292, Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur tewas terjepit pembatas lift, sekitar pukul 07.58 WIB.

Korban diketahui bernama Obet Tamo Ama (33). Ia meninggal dunia dalam kondisi leher terjepit pembatas lift di tempatnya bekerja Kematian korban asal Katuku Talu, Wewewa Timur, Sumba Barat Daya, NTT itu dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Surabaya, Iptu Soeriyadi. Ia mengatakan, jika jenazah korban sudah dievakuasi ke kamar mayat RSU dr Soetomo Surabaya untuk keperluan visum.

"Iya, tadi sudah dievakuasi dibantu sama teman-teman dari Linmas dan PMI juga. Ini masih nunggu dari pihak keluarga korban datang," kata Soeriyadi, Sabtu (17/4/2021), melansir Tribunnews.com.

Hasil pemeriksaan saksi, sebelum korban ditemukan meninggal dunia, korban dan teman kerjanya hendak menurunkan barang dari lantai dua melalui lift. Sebelum lift turun, korban sempat bercanda dengan temannya itu sambil mengeluarkan kepalanya ke pintu lift. Saat lift mulai jalan, leher korban terjepit hingga akhirnya meninggal dunia. Teman korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung meminta bantuan managernya, hingga kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian.

"Dari keterangan teman kerjanya karena bercanda mengeluarkan kepala dari pintu lift. Ini masih kami dalami lagi penyebabnya apa. Sambil menunggu hasil visum keluar," tandasnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa
wwwwww